Focus

Frustrasi Menghadapi Zilong Mobile Legends? Ini Cara Mudah Menang Melawan Zilong!

4 trik mudah membuat Zilong berteriak “Heroes always fail!”


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Heroes never fail! Jika kamu mendengar teriakan ini dari kubu musuh, mungkin karakter kamu tak lama akan mati. Frustasi saat menghadapi Zilong? Ini lho cara paling mudah untuk menang melawan Zilong Mobile Legends!

Zilong adalah salah satu karakter di Mobile Legends yang diadaptasi dari sosok jenderal Cina terkenal di zaman tiga kerajaan yang bernama Zhao Zilong atau biasa dikenal dengan nama Zhao Yun.

Hero ini merupakan initiator yang baik dan Zilong memiliki cukup banyak skill yang berguna yang siap membantunya untuk duel dengan hero musuh.

Nah, jika kamu frustasi menghadapi Zilon Mobile Legends, yuk gunakan 5 tips ini supaya kamu bisa menang mudah saat melawannya!

1

Counter dengan hero Lancelot

Sumber, Twitter Mobile Legends

Lancelot dikenal sebagai hero Assassin yang serbaguna, selain karena dia memiliki kemampuan untuk farming gold cepat dan kombo skill yang mematikan, Lancelot juga bisa menjadi hero counter bagi Zilong Mobile Legends loh!

Skill Spear Strike milik Zilong seringkali digunakan sebagai salah satu skill pembuka untuk menyergap musuh, nah trik untuk mengalahkan Zilong Mobile Legends menggunakan hero Lancelot adalah memanfaatkan timing animasi saat Zilong menggunakan skill ini dengan skill Thorned Rose yang animasinya bisa menghindari skill musuh.

Selanjutnya kamu bisa menggunakan skill Puncture atau skill ultimate Phantom Execution untuk menghindar atau bahkan bisa digunakan untuk meng-counter Zilong Mobile Legends tergantung dengan situasi dan kondisi, apakah hero memiliki cukup level dan item untuk mengalahkan Zilong atau apakah ada rekan tim yang tengah berada dekat denganmu.

zilong mobile legends

Namun, Lancelot adalah salah satu hero yang premium untuk dibeli di Mobile Legends dan membutuhkan cukup banyak BP. Lelah mencari battle points? Top up diamond aja pakai GO-PAY di Codashop! Kalau punya diamond banyak, kamu bisa membeli banyak hero untuk melengkapi koleksimu.

Selain itu, beli skin Mobile Legends juga lebih mudah dengan top up di Codashop apalagi bayarnya pakai GO-PAY, jadi lebih praktis! Selain itu, selama pembelian dalam periode Mei-Juni 2018, kamu bisa mendapatkan rare skin fragment lho!

2

Gunakan Talent Flicker

zilong mobile legends

Kombo hero Zilong memang cukup mematikan dan satu-satunya cara untuk menggagalkan kombo ini, kamu bisa menggunakan Battle Spell, Flicker yang memungkinkan kamu untuk teleport ke lokasi tertentu seperti item Blink Dagger di Dota 2. Gunakan Flicker hanya setelah kamu menerima damage dari Skill Spear Strike.

Sebaliknya jika kamu terlalu terburu-buru untuk menggunakan Flicker saat Zilong Mobile Legends baru mengaktifkan skill ultimate Supreme Warrior, maka tentu saja Zilong bisa dengan mudah mengejarmu dan memasukkan semua kombo skill miliknya.

Masih ada dua lagi nih cara untuk mengalahkan Zilong Mobile Legends dengan mudah! Baca di halaman 2 ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

era

Overwatch believer! Add my battle tag era#11679

Related Article