Featured

Kapan Waktu yang Tepat untuk Mengambil Turtle dan Lord serta Push?

Masih banyak yang gak ambil Turtle, atau malas ambil Lord, padahal penting banget buat menang!

Sejak diperkenalkan pada tahun 2016, Mobile Legends yang hadir untuk platform Android dan iOS langsung digandrungi oleh para gamer.

Game ini memiliki pola permainan 5 vs. 5 di mana masing-masing tim punya tujuan untuk menghancurkan kristal besar yang berada di markas musuh.

Tentu untuk melakukannya bukanlah perkara mudah. Sebagai game yang mengedepankan kerjasama tim, kekompakan dan skill masing-masing individu harus dimiliki.

Menggunakan hero-hero yang cocok untuk kebutuhan strategi juga merupakan hal yang sangat wajib. Intinya, keegoisan sangat tidak berguna di sini.

Tak Terkalahkan? Gunakan 5 Hero Ini Untuk Counter Martis Ez Win!

Martis memang terlewat overpowered pada meta kali ini, tapi jangan bingung karena ada hero yang bisa kita gunakan untuk meredam permainan dari Martis lawan. Siapa saja hero tersebut? ini lima daftar hero untuk Counter Martis


Untuk meraih kemenangan, gamer juga diwajibkan melakukan grinding dengan mengambil Turtle dan Lord karena masing-masing dari mereka memberikan dampak yang cukup signifikan untuk tim!

Selain itu timing juga menjadi hal yang patut diperhatikan untuk melakukan push (menyerang pertahanan lawan).

Nah, GGWP.ID kali ini ingin memberikan sedikit tips, kapan sih kalian harus mengambil turtle dan Lord serta melakukan pushCekidot!

1

Ambil Turtle Sejak Awal Permainan

Source: Roonby

Sejak awal permainan, mengambil Turtle merupakan hal yang sangat wajib bagi kalian jika ingin menang.

Setelah mengambil buff sendiri dan mencolong buff milik musuh, mengambil Turtle adalah jalan terbaik. Tapi dibutuhkan kerjasama tim yang baik untuk bisa mengambil Turtle dengan cepat di awal permainan.

Kenapa sih harus ambil Turtle di awal? Karena dengan begini, gap uang serta XP kalian bakal lebih baik dari tim lawan dari awal sehingga gear pun bisa jadi lebih cepat.

Jangan lupa, dapatkan Turtle secara konsisten!

2

Ambil Lord Ketika 3 Hal ini Terjadi

Source: Teknosaurus

Untuk mengambil Lord, tentu saja dibutuhkan waktu serta timing yang tepat.

Pertamakalian bisa mengambil Lord ketika level dan gear kalian cukup di awal permainan. Ya, tim-tim terkuat tidak akan melewati kesempatan menaklukkan Lord sesegera mungkin.

Tim lawan yang level dan gear-nya masih kecil di awal permainan tidak akan kuat dengan strategi ini.

Nah, agar kamu bisa mendapatkan level tinggi dan gear mahal dalam waktu yang cepat, tentu kamu memerlukan hero yang kuat! Lancelot, Martis, dan Jawhead adalah contoh hero Mobile Legends yang kuat saat ini.

Tapi, bagaimana bisa jago kalau kamu belum memiliki hero top tier? Caranya mudah kok, top-up diamond saja menggunakan GO-PAY di Codashop yang pastinya caranya gampang banget!

Gak percaya kalau top-up diamond di Codashop pakai GO-PAY itu gampang? Cek saja tutorialnya berikut ini:

Lanjut ke keadaan kedua, kalian bisa mengambil Lord ketika situasi sedang Wipe Out. Situasi ini bakal membuat kalian bebas karena seluruh musuh telah mati.

Bila turret lawan masih banyak, mengambil Lord tentu adalah jalan yang bijak karena ia bisa membantu kalian melakukan push lebih cepat.

Sedangkan yang ketigakalian bisa mengambil Lord ketika tim kalian sedang mendominasi permainan dan telah menghabiskan banyak turret musuh.

Untuk mengakhiri permainan, rekan kalian bisa memancingnya dengan menyerang salah satu turret dari tiga lane yang ada. Sedangkan sisanya bisa mengambil Lord untuk semakin membuat mental lawan drop!

Tips mengambil Turtle dan Lord sudah, di halaman selanjutnya kita bakal bahas waktu yang tepat melakukan push!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article