Arena of Valor

Yakin Kamu Jago? Ini Daftar Mekanik Hero AoV yang Sulit!

Sumpah mikro mimin GG sangadh, cuma main AoV-nya masih pake nokia 6600 jadi sabun..


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Dari sekian banyak hero AoV, ada beberapa hero yang memerlukan kemampuan mikro khusus agar dapat lihai memainkannya lho! Kira-kira siapa mekanik hero AoV yang sulit dimainkan? Ini dia hero Arena of Valor yang paling sulit versi editorial GGWP.ID!

1

Murad dan Zill

mekanik hero aov yang sulit

Yang paling terkenal karena memiliki mekanik hero AoV yang sulit dimainkan adalah duet set set set 7M yaitu Murad dan Zill! Kedua hero ini sangat mengandalkan skill pasif mereka untuk dapat maksimal dalam bertarung dan melancarkan serangan!

Murad memerlukan empat stack normal attack sebelum ulti-nya aktif. Sedangkan Zill memerlukan tiga stack di hero musuh yang terkena skill agar skill 2-nya kembali aktif.

Terlihat kan, tanpa skill pasif mereka dua hero ini tentu akan kurang berguna atau tidak maksimal dalam memberikan damage pada lawan!

Belum lagi kedua hero ini tergolong hero lincah dan memerlukan timing terntentu agar tidak mati sia-sia ditangan musuh karena asal dive! Beuh, mekanik hero AoV yang sulit sudah pasti dimiliki kedua hero ini!

Pemain yang jago memainkan dua hero ini pastinya tidak lain adalah para pemain pro seperti EVOS.AoV yang saat ini sedang berada di Thailand untuk berlatih (sparing) bersama dengan peserta AoV World Cup lainnya.

mekanik hero aov yang sulit

Sebelum berangkat ke Los Angeles untuk menghadiri AoV World Cup 2018, 12 tim ini akan dikumpulkan di sana untuk program bootcamp di mana mereka tidak hanya bisa berlatih dengan sesama tim namun juga bisa menguji kemampuan tim musuh dengan lebih intensif.

Adapun tim-tim dunia yang akan berkumpul bersama EVOS.AoV adalah JT, IT, dan City Bacon dari Thailand, Saigon Phantom dari Vietnam, ClutchGuild dari Filipina, dan Olympus dari Korea Selatan.

2

Nakroth dan Zuka

mekanik hero aov yang sulit

Nah berikutnya ada mekanik hero AoV yang sulit karena mereka bisa gerak kesana kemari dengan sangat lincah! Ya dia adalah Nakroth dan Zuka!

Kedua hero ini memang tidak nyambung bila diduetkan, namun keduanya memiliki kesamaan mekanik yang membuat mereka bisa melompat ke berbagai arah dengan sangat cepat!

Zuka sendiri dibekali dengan tiga skill yang memungkinkannya meloncat ke mana pun ia mau dalam jarak tertentu. Hal ini menjadikan Zuka sebagai salah satu hero yang sulit di-lock dan memiliki potensial burst damage yang sangat tinggi!

mekanik hero aov yang sulit

Di sisi lain, Nakroth sang assassin terkenal sebagai hero terlincah dalam game sampai saat ini.

Bukan hanya skill-nya yang bisa membuatnya kabur kesana kemari, namun mekanik terbaliknya (slide depan maka loncat kebelakang) membuat banyak pemain  dengan skill mikro pas-pasan sering kepeleset saat memainkan hero ini!

Duet mekanik hero AoV yang sulit karena sungguh lincah dan siap bikin jempol kanan kepeleset!

Itu baru 2, masih ada 2 mekanik hero AoV yang sulit di halaman berikutnya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article