Dota 2

Indo Pride! BOOM ID Dapatkan Satu Slot SEA Qualifier Invite Untuk The International 2018

Indo Pride! Ayo dukung wakil Indonesia ini agar bisa memberikan yang terbaik


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Terpilihnya BOOM ID sebagai salah satu wakil dari Indonesia untuk SEA close qualifier merupakan suatu kabar baik baik komunitas Dota 2 Indonesia. BOOM ID bisa dibilang merupakan tim Dota 2 yang paling stabil di Indonesia dan regional SEA. Oleh karena itu pantas bagi BOOM ID dapatkan qualifier invite TI8 Sea region.

Terakhir kali wakil Indonesia mendapatkan direct invite untuk langsung berpartisipasi dalam ajang closed qualifier atau regional qualifier adalah pada tahun 2014 silam. Pada saat itu Rex Regum Qeon yang diperkuat oleh DonXwan, Gehenna, KoaLa, NFR dan Bubu yang mendapatkan kehormatan, setelah itu kita harus selalu berjuang dari jalur open qualifier.

qualifier invite ti8

BOOM ID yang ditinggal salah satu pentolan atau pemain terbaik Dota 2 Indonesia InYourDream, sempat mengalami pasang surut dan kewalahan untuk mencari penggantinya. Mendapatkan pemain pengganti sekelas Fbz pun permainan BOOM ID tidak langsung nyetel dan klop.

Lanjut ke halaman berikutnya ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article