Rising Games

Mau Chicken Dinner? Simak Tips Main Tim PUBG Berikut Ini!


CONTINUE READING BELOW


Jangan salahin tim atau teman! Mendingan kerja sama buat dapetin Chicken Dinner!

Siapa sih yang gak senang kalau di PUBG dapat Chicken Dinner? Istilah Chicken Dinner hanya hadir ketika kalian atau tim kalian berhasil menjadi yang terakhir bertahan hidup alias pemenang di game PUBG dan PUBG Mobile. Susah dapat Chicken Dinner? Simak tips tim PUBG berikut ini.

Tim? Iya, tips kali ini GGWP.ID hadirkan untuk kalian yang bermain sebagai tim di PUBG maupun PUBG Mobile. Adapun alasan pemilihan tips sebagai tim karena selama ini masih banyak gamer yang memandang permainan tim sama dengan solo queue.

Mantap! Tim Aerowolf ADS Juarai CPL PUBG Championship!

Tim Aerowolf ADS juarai CPL PUBG Championship, dan berhak membawa pulang hadiah senilai lima ribu US Dollar serta juga trofi juara!!


Apa saja tips tim PUBG yang wajib diperhatikan oleh gamer? Yuk langsung simak di bawah ini.

1

Bagi Role

tips tim PUBG

source: youtube

Sebagai sebuah tim yang diisi oleh empat pemain, bagi role kalian. Role di sini maksudnya bukan sebagai tanker, mage, jungler seperti di game MOBA. Maksud pembagian role adalah sebagai sniper, rusher atau bahkan medic!

Ketahui kemampuan utama kalian dalam bermain. Jangan sampai kalian memaksakan menggunakan senjata sniper, padahal jiwa kalian adalah rusher. Demikian juga sebaliknya, jangan paksakan diri kalian me-rush lawan, padahal kalian lebih cocok mindikmindik sebagai sniper.

Tips lainnya ada di halaman berikutnya guys!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article