Featured

Counter Lancelot Jadi Tidak Berkutik dengan Cara Mudah Berikut Ini!


CONTINUE READING BELOW


Basmi para auto-pick Lancelot dengan cara-cara ini.

Ada satu hero assassin yang dari dulu hingga sekarang meskipun meta permainan selalu berganti, tetapi tetap menjadi pilihan para pro player dan para player Mobile Legends untuk memenangkan pertandingan. Siapa lagi kalau bukan Lancelot, hero assassin imba yang agak sulit dikalahkan. Counter Lancelot dengan cara ini!

Lancelot terbilang adalah salah satu hero yang sulit untuk kita kill karena membutuhkan timing yang tepat.

Jika timing kita salah pada saat mengeluarkan skill, Lancelot akan dengan mudah men-disjoint atau menghindari skill kita dengan menggunakan skill Thorned Rose miliknya dan bisa jadi kita yang justru malah mati.

Lancelot ala Jess No Limit

Dengan build Lancelot JessNoLimit ini, kalian dapat dengan mudah untuk melakukan push rank hingga tier epic bahkan lebih! Bagaimana tidak, racikan gear ini dicontek langsung dari sang top global Lancelot!


Oleh karena itu untuk melakukan counter Lancelot kita tidak boleh sembarangan dan jika kalian menggunakan lima hero ini, meng-counter Lancelot bukan lagi hal yang sulit dilakukan. Siapa saja hero yang bisa kita gunakan sebagai counter Lancelot?

Selain dengan menggunakan hero yang memang menjadi counter Lancelot, ada satu cara yang terbilang cukup ampuh dan bisa kalian gunakan untuk meng-counter hampir semua hero pilihan lawan.

Yuk kita cek langsung!

1

Zilong

counter lancelot

Melakukan counter hero dengan menggunakan hero tank itu adalah hal paling mendasar, karena hero tank memiliki HP serta armor yang cukup tebal dan bisa bertahan dari serangan lawan. Kita akan mencoba menggunakan hero yang tidak hanya bisa menahan serangan Lancelot, tapi juga bisa membunuh Lancelot dengan mudah.

Lancelot terkenal memiliki piercing damage yang sangat besar untuk seorang fighter. Dia bisa dengan mudah merontokkan armor tank lawan, oleh karena itu hero yang bisa kita gunakan untuk meng-counter sekaligus menghabisi Lancelot yang pertama adalah Zilong.

Zilong memiliki skill pasif berupa Dragon Flurry yang bisa memberikan tambahan damage sebesar 1,8 kali dari physical damage yang kita punya, selain itu juga Zilong memiliki kombo Spear Strike serta Spear Flip untuk maju mengejar Lancelot dan memberikan dia status disable untuk sementara waktu.

Jika kita tambahkan dengan ultimate Zilong maka beradu pukul dengan Lancelot pun kita memiliki kemungkinan untuk unggul jauh dari dia.

Lanjut ke halaman berikutnya ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article