Dota 2

Jangan Cuma Tahu Herald, Archon dan Divine Doang! Ini Seluruh Tingkatan Tier di Dota 2!

Mimin ngaku nih, sebenernya mimin bisa ke Divine, tapi merendah aja di Herald abadi!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sejak sistem angka MMR digantikan dengan tier, kalimat ‘Dasar Herald!’ atau ‘Sorry, gue Divine’ sering berseliweran di komunitas Dota di Indonesia. Namun, berani taruhan, tidak semua tahu dan hapal seluruh tingkatan tier di Dota 2!

Herald memang kerap digunakan untuk ngecengin gamer karena merupakan tingkatan paling rendah dari seluruh tier di Dota 2. Tentunya setelah melakukan kalibrasi rank match ya! Kalau yang standar-standar sih bisa bilang udah tier Archon.

tingkatan tier di dota 2

source: reddit

Sedangkan untuk Divine digunakan sebagai pembelaan diri kalau seorang gamer memiliki kemampuan yang andal. Divine memang bukan tingkatan tertinggi, Immortal, soalnya kalau ngaku Immortal tentu bakalan jadi bumerang dengan pertanyaan, ‘Immortal kok gak main di tim besar? Kok gak berani ke kompetitif scene internasional?

Kembali ke pembahasan seluruh tier di Dota 2. Untuk membuka wawasan dan pengetahuan serta memetakan perjalanan kalian di rank Dota 2, GGWP.ID kali ini menginformasikan perihal seluruh tingkatan tier di Dota 2.

Yuk lanjut ke halaman berikutnya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article