Mobile Legends

Mau Menang Brawl di Mobile Legends? Ikuti 5 Tips Berikut Ini!


CONTINUE READING BELOW


Brawl adalah salah satu mode permainan yang ada di Mobile Legends. Sistem permainan di Brawl adalah kedua kelompok bertarung dalam area map yang hanya memiliki 1 jalur garis lurus saja. Oleh karena itu, permainan akan berlangsung sengit karena dari awal hingga akhir permainan, kelima anggota tim akan bersama-sama bertempur melawan 5 anggota tim lawan secara […]

Brawl adalah salah satu mode permainan yang ada di Mobile Legends. Sistem permainan di Brawl adalah kedua kelompok bertarung dalam area map yang hanya memiliki 1 jalur garis lurus saja. Oleh karena itu, permainan akan berlangsung sengit karena dari awal hingga akhir permainan, kelima anggota tim akan bersama-sama bertempur melawan 5 anggota tim lawan secara langsung pada area yang sama. Yuk cek tips menang Brawl Mobile Legends di artikel ini!

1

Pemilihan Hero

tips menang brawl
Tips menang Brawl pertama yang akan kita bahas adalah ketika permainan dimulai, masing-masing anggota tim akan hanya dapat memilih hero dari 2 hero yang di-random oleh sistem. Pada saat pemilihan hero, usahakan gunakan hero yang memiliki kemampuan menyerang jarang jauh dan memberi damage besar seperti Vexana.

Kenapa? Karena musuh hanya dapat berlindung di dalam turret-nya dan tidak bisa bersembunyi untuk melakukan serangan dadakan, sehingga kalian perlu mendesaknya dari awal dengan menggunakan serangan jarak jauh.

2

Gunakan Item Lifesteal

tips menang brawl
Dalam permainan Brawl, kalian tidak dapat kembali ke base untuk memulihkan Health Points kalian. Maka dari itu, kalian perlu membeli item yang memiliki kemampuan lifesteal untuk memulihkan Health Points kalian.

Bukan Cuma Bruno Mobile Legends! Hero-Hero Ini Juga Berbakat Jadi Pemain Bola!

Hero jadi pemain bola? adaaaa!!! Para hero ini hadir dan tidak terlepas dari yang namanya sepakbola karena skin dan tampilannya yang dibuat menjadi pesepakbola.


Tips lainnya ada di halaman berikutnya ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article