Arena of Valor

Gesit dan Mematikan! Begini Build Zuka GGWP.Aldi Yang Fenomenal!

Lompat! Hajar! Tiban! Musuh langsung keok kalo Zuka udah join fight!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Waktu ngehajar lawan kok damage-nya kecil! Giliran dihajar lawan, langsung sekarat! Ada yang salah dengan Zuka? Tidak. Yang salah mungkin build kalian. Nah, sebagai rekomendasi, kali ini GGWP.ID akan berbagi build Zuka GGWP.Aldi!

Jika kalian mengikuti kompetitif scene Arena of Valor di Indonesia, kalian tentu tahu bagaimana GeGeh-nya GGWP.Aldi bermain Zuka ketika grand final ASL 2018 Season 1, maupun ketika bermain di quick match maupun ranked match.

Bingung kenapa Zuka-nya bisa mematikan? Nih GGWP.ID bagikan item build Zuka ala Aldi yang sangat mematikan. Sebelum membahas mengenai item, jangan sampai melupakan peran Arcana dan Talent yang digunakan.

build zuka ggwp aldi

Arcana Zuka

Zuka membutuhkan tambahan physical attack, armor pierce, dan sedikit maksimum HP serta movement speed dan sedikit critical. Oleh karena itu kombinasi Arcana yang direkomendasikan adalah Sword, Onslaught, Assassinate, Throne dan Dragon’s Claw.

Arcana Sword, Onslaught, Assassinate dan Dragon’s Claw akan meningkatkan physical attack dengan sangat signifikan. Selain itu ada juga tambahan armor pierce untuk mengurangi defense lawan dan juga sedikit tambahan movement speed agar lebih cepat join fight.

Cieee! Aldi Sama Susugajah Ternyata Ada Ikatan Spesial!

Selain mengadakan streaming, bercengkrama antar tim di gaming house, berbagai acara buka bersama dengan komunitas, di bulan puasa kemarin ada juga kegiatan tebak kata GGWP.ID!


Talent? Execute jelas jadi Talent yang direkomendasikan untuk hero melee yang akan fight mati-matian dalam jarak dekat!

Nah, item apa saja yang digunakan oleh Zuka ala GGWP.Aldi? Yuk simak di halaman berikutnya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article