Arena of Valor

Jangan Auto Buy! Ikuti Langkah Untuk Sesuaikan Item AoV Mu!

Butterfly bikin item tank? Valhein bikin itemmagic? Bagus gak ya?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Heromu kurang GG? Ingin coba racik item AoV sendiri? Jangan asal pilih! Ikuti cara mudah menyesuaikan item AoV ini!

MOBA memang terkenal sebagai game yang kompleks karena membutuhkan pemahaman mendalam dan juga teknik bermain yang handal! Salah satu langkah untuk menguasai permainan MOBA termasuk AoV adalah memahami cara kerja dan memilih item AoV yang tepat untuk hero dan kondisi tertentu!

Mekanisme AoV yang termasuk MOBA Mobile banyak mendapat penyerhanaan dalam rangka membuat para pemain baru lebih cepat beradaptasi, salah satunya melalui fitur setting item yang kadang membuat para pemain keasikan dan tidak mengeksplor kemungkinan-kemungkinan kombinasi item AoV yang ada!

Malaikat Turun ke Bumi! Ini Build Lauriel Ala GGWP.MythR!

Menjadikan Lauriel sebagai hero midlane yang mematikan bukan perkara mudah, tapi jadi gak terlalu sulit juga dengan adanya rekomendasi build Lauriel GGWP.MythR berikut ini!


Bagi kamu yang mulai penasaran, yuk ikuti cara-cara menyesuaikan item AoV berikut ini!

Pahami Garis Besar Fungsi Item

item aov

Dalam dunia AoV, secara garis besar item memiliki efek tambahan atribut (+phys attack, +phys deff, dll) dan juga tambahan efek pasif (slow setelah mengeluarkan skill, tambahan damage setelah mengeluarkan skill, dll). Pertama-tama kamu harus tahu item AoV apa dan memberikan efek apa.

AoV telah membuat kategorisasi yang cukup mudah dimengerti dalam settingitem, entah itu item AoV attack, defense, magic, atau jungling. Selanjutnya kamu harus paham item apa yang memberikan efek paling bagus bagi hero atau dalam permainan! Sebagai contoh item Medalion of Troy adalah item dengan Magic Deff paling tinggi dalam game, sedangkan Holy of Holies memberikan tambahan magic attack terbesar dalam game!

Setelah kamu memahami garis besar fungsi dan efek item tersebut, selanjutnya kamu harus memahami karakter heromu!

Pahami Karakter Hero dan Role

item aov

Beda hero, beda item AoV! Itu menandakan bahwa setiap hero dalam game memiliki karakter yang berbeda-beda sesuai dengan jenis hero tersebut. Apakah hero tersebut memerlukan item attack, item defense, atau item jungling? Untuk memutuskan hal tersebut kamu harus paham dulu peran dan kekuatan hero tersebut!

Cara paling mudah adalah dengan melihat referensi dari pemain lain! Sebagai contoh, Valhein yang termasuk hero Archer memiliki skill yang memberikan efek magic attack, namun tidak jarang pemain yang menggunakan item physical damage pada Valhein!

Begitu juga hero Butterfly yang termasuk hero Assassin. Memasuki meta di patch ini, banyak pemain membeli satu atau dua item defense pada Butterfly, padahal ia juga memerlukan banyak tambahan physical damage. Jadi banyak-banyak pelajari karakter dan role dari heromu sebelum memutuhkan menggunakan item AoV apa!

Alasan lainnya ada di halaman berikutnya ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article