Focus

Ternyata Map Baru yang Bakal Hadir di PUBG Terinspirasi dari Asia Tenggara! Indonesia?

Hmmmm… Apakah dari bahasa Indonesia? atau malah bahasa Jawa?!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Gelaran E3 2018 yang berlangsung di Las Vegas ternyata juga diramaikan oleh ‘aksi’ dari game-game Esports. Kemarin ada berita mengenai pertandingan amal Fortnite Pro-AM Celebrity Tournament, maka kini ada satu berita mengenai kehadiran map baru PUBG, Sanhok!

Map ini berbeda dari map-map sebelumnya yang sudah rilis di PUBG, terutama dalam hal ukuran. Map Sanhok ‘hanya’ memiliki ukuran pulau seluas empat kilometer kali empat kilometer alias 16 kilometer persegi.

map baru PUBG

Source: steam community

Di dalam map ini nantinya kalian bisa berperang sebagai pemain solo, duet maupun team dengan durasi lebih cepat. Ukuran map yang lebih kecil jelas akan meningkatkan intensitas pertempuran yang terjadi dan potensi kill dengan lebih cepat dibandingkan map biasa yang sudah hadir lebih dulu.

Mau Chicken Dinner? Simak Tips Main Tim PUBG Berikut Ini!

Susah dapat Chicken Dinner ketika main tim di game PUBG atau PUBG Mobile? Simak tips tim PUBG berikut ini supaya kalian bisa gampang dapat Chicken Dinner!


Walau berukuran lebih kecil, kabarnya seluruh item dan senjata tetap akan hadir di map Sanhok. Tidak ada pengurangan senjata jenis tertentu (khususnya sniper jarak jauh) di dalam game. Semua ada, semua bisa digunakan.

Oiya, ternyata nama Sanhok sendiri ada arti dan kisahnya loh! Penasaran kan? Yuk ke halaman berikutnya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article