Mobile Legends

Mereka Terlalu Kuat! 4 Hero Ini Terkena Nerf dan Mungkin Masih Kuat!

Terkena nerf tapi tambah kuat, yah gimana dong dang? Tenang ada anjing kaci… eh maaf salah….


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Dalam sebuah game khususnya game PVP jika ada hero yang dianggap terlalu kuat, maka pihak developer pasti akan melakukan nerf atau revamp bahkan menarik hero tersebut dari permainan. Ini berguna dan bertujuan agar game tersebut menjadi seimbang, seperti contoh empat hero yang terkena nerf Mobile Legends karena terlalu kuat.

Namun apa jadinya jika sudah terkena nerf Mobile Legends, hero-hero ini tidak melemah sedikitpun justru masih kuat bahkan bertambah kuat? Pasti kalian juga bingung kanNah dalam artikel yang satu ini, ada juga hero yang terkena nerf tapi masih sama kuatnya seperti waktu dia belum terkena nerf. Siapa saja mereka?

1

Gatotkaca

nerf mobile legends

Hero pertama yang terkena nerf Mobile Legends karena dianggap terlalu kuat adalah Gatotkaca, hero yang sempat terlupakan dan jarang menjadi pilihan para pemain untuk menjadi tank garis depan ini sempat mendapatkan beberapa buff. Popularitasnya juga sempat meningkat meskipun masih kalah jika dibandingkan dengan Johnson.

Namun belum lama dia menikmati buff yang diberikan, Gatotkaca kembali menerima beberapa nerf yang mengurangi kemampuan setiap skill yang dia punya. Pertama skill pasif dari Gatotkaca sendiri dikurangi efeknya, jika sebelumnya setiap HP yang hilang dijadikan 4 persen physical deff kini hanya sebanyak 3 persen saja.

Kemudian skill satu dia yang memiliki efek slow dikurangi menjadi 50 persen slow saja, sebelumnya 80 persen efek slow. Lalu damage dari skill ini juga dikurangi menjadi 30-80 damage yang semula adalah 50-100 damage.

Tidak sampai disitu saja efek “attract” atau taunting dari skill dua dia yang semula memiliki durasi 2,5 detik, kini dikurangi dan hanya menjadi 1,3 detik itupun juga kalau kalian menahan tombol skill tersebut cukup lama.

Lanjut ke halaman berikutnya ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article