Dota 2

Meleng Sekali Nyawa Melayang! Inilah 5 Hero Dota 2 Dengan Damage Per Menit Tertinggi!!!

Kalau berhadapan dengan hero-hero ini kalian harus waspada, karena meleng sedikit nyawa melayang!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Dalam sebuah tim Dota 2 terdapat beberapa posisi yang saling bergantung satu sama lain. Namun secara garis besar posisi pemain di Dota 2 terbagi menjadi dua bagian besar yaitu support dan core. Tugas mereka pun berbeda satu dengan yang lain, Nah jika berbicara tentang core, yaitu sebagai sumber damage tim, ini lima core hero damage besar Dota 2.

Core hero dari suatu tim bertugas untuk menghajar hero lawan serta menghabisi tower yang masih berdiri tegak, agar tim bisa memenangkan pertandingan. Dari sekian banyak hero dengan posisi core pada patch atau meta ini ada lima hero damage besar Dota 2, terbesar bahkan untuk damage per menit, siapa saja?

1

Zeus

hero damage besar

Untuk nomor urut satu dari daftar lima hero damage besar Dota 2 adalah Zeus, sudah bukan hal yang baru lagi bagi hero ini mendapatkan predikat hero dengan damage terbesar per menit. Set skill yang Zeus miliki memiliki cooldown yang relatif singkat, serta apabila Zeus menggunakan octarine core cooldown yang ada menjadi semakin singkat.

Dengan begitu Zeus bisa melakukan spam skill terhadap hero atau lawan yang ada di lane, selain cooldown yang dimiliki juga relatif singkat skill set dari Zeus juga tidak terlalu membutuhkan banyak mana. Ditambah dengan growth intelligence yang terbilang cukup tinggi, mana pool milik Zeus menjadi sangat besar.

Dengan kombo item yang tepat seperti memanfaatkan veil of discord, kaya, aghanim scepter serta octarine core, Zeus bisa dengan mudah membombardir wave creep serta pertahanan lawan dengan sangat cepat dan mudah. Total damage per menit yang bisa dihasilkan Zeus adalah 993.61 damage poin.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait