Dota 2

Far Away, So Close!! IYD dan Xepher Gagal Melangkah ke Main Event TI 8

Sedikit lagi gan… Sedikit lagi! Salut untuk IYD dan Xepher untuk perjuangannya! #Respect


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Duo pemain Indonesia yang bermain di TNC Tigers, Kiky InYourDream (IYD) dan Kenny Xepher, akhirnya harus mengubur mimpi mereka ke TI 8. Mereka harus mengakui keunggulan TNC Predator di final lower bracket SEA regional (closed) qualifier TI 8. Hasil yang memupuskan harapan IYD dan Xepher ke TI 8.

Kekalahan ini ini diderita pada pertandingan final lower bracket SEA closed qualifier pada hari ini, Senin, 25 Juni 2018. TNC Tigers yang sebenarnya memiliki keunggulan di game pertama harus mengakui keunggulan TNC Predators 1-2 dalam format best of three.

InYourDeam, Xepher, 458. KyxY dan 1437 bermain tanpa beban dan dalam performa terbaik dalam menghadapi ‘senior’-nya. Pada awal game, pergerakan dan keputusan insiasi dari Xepher kerap mendapatkan hasil. Selain itu, kemampuan IYD yang ditempatkan sebagai carry benar-benar tidak mampu dijinakkan oleh TNC Predators.

iyd dan xepher ke TI 8

Namun pada game kedua dan ketiga, para pemain TNC Predator berhasil membalikkan keadaan. Bahkan seorang Armel seperti menjadi momok yang sangat menakutkan untuk dihadapi para pemain TNC Tigers serta menggagalkan langkah IYD dan Xepher ke TI 8.

Hasil ini memastikan TNC Predators menemani Fnatic yang sebelumnya sudah dipastikan lolos setelah menjuarai upper bracket. Fnatic sendiri sukses menjinakkan TNC Tigers di semifinal upper bracket dan TNC Predator di babak final upper bracket.

iyd dan xepher ke ti 8

Pencapaian IYD dan Xepher di closed qualifier TI 8 merupakan pencapaian tersendiri dari Dota 2 pro gamer Indonesia. Walau gagal menembus main event TI 8, keduanya menjadi dua pemain Indonesia yang tinggal selangkah lagi melaju ke babak utama.

China Doto Numbawan! 5 Alasan Kenapa PSG.LGD Layak Jadi Juara The International 2018

Jika kita mengacu pada raihan pretasi selama musim DPC season ini semua jelas beranggapan bahwa Virtus Pro serta Team Liquid adalah kandidat kuat juara. Tapi apakah kalian tahu ada lima hal yang membuat PSG.LGD adalah kandidat juara The International 2018 paling kuat? Apa saja alasannya?


Awalnya langkah keduanya yang memilih bergabung dengan TNC Tigers sempat menimbulkan pro dan kontra. IYD yang menjadi bagian dari TP NND sebelum bermain di TNC Tigers pernah bergabung dengan tim SEA lainnya, Fnatic. Namun saat itu penampilannya kurang maksimal dan dianggap sebagai langkah flop ketika IYD bermain ke tim luar Indonesia.

iyd dan xepher ke ti 8

Sementara Xepher sendiri sebelum bermain di TNC Tigers sebenarnya masih dikatakan menjalani masa puncak di Rex regum Qeon. Xepher merupakan kapten tim yang berhasil membawa Rex regum Qeon bertanding di GESC Jakarta Minor.

Well, hasil sudah pasti dengan kegagalan IYD dan Xepher ke TI 8. Tetapi kredit dan apresiasi tersendiri layak didapatkan oleh IYD dan Xepher! #Respect


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article