Dota 2

Awto Kaya Raya Gold Melimpah! 5 Hero Dota 2 yang Mudah Mendapatkan GPM Tinggi

Biar gak miskin gold di Dota 2, cobain deh hero-hero ini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Peringatan! Artikel ini ditujukan khusus kepada pemain dengan posisi carry tapi ga becus farming, alias punya GPM super rendah. Bagaimana cara mudah biar kalian bisa mendapatkan GPM tinggi Dota 2? Yang jelas pertama memang kalian harus berlatih last hit, yang kedua gunakan lima hero Dota 2 berikut, awto kaya gans!

GPM atau Gold Per Minute adalah salah satu faktor statistik yang menunjukkan perolehan rata-rata gold dari hero kita selama satu menit. Mendapatkan entah melalui dari farming creep di lane, neutral creep di jungle, membunuh hero lawan atau bahkan menghancurkan building lawan. GPM tinggi wajib hukumnya untuk para carry!

Lantas bagaimana cara mendapatkan GPM tinggi untuk setiap permainan yang dilakukan, selain belajar last hit kalian juga bisa menggunakan hero yang memang mudah untuk menghabisi wave creep lawan atau creep di hutan. Lima hero yang akan kita sebutkan ini memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu.

1

Alchemist

gpm tinggi

Hero Dota 2 pertama dari lima daftar kali ini yang sanggup dengan mudah mencapai GPM tinggi adalah Alchemist. Ini seperti sudah menjadi rahasia umum bahwa hero berbadan bongsor yang satu ini bisa memiliki networth yang super besar.

Alchemist memiliki satu skill yang bernama Greevil Greeds yang bisa membuat dia mendapatkan gold ekstra untuk setiap creep serta neutral creep yang bisa dia bunuh. Di kombinasikan dengan Acid Spray miliknya dia bisa dengan mudah untuk menghabisi wave creep yang ada.

Dendi keluar dari Na'Vi?

Kabar mengejutkan datang dari halaman resmi Facebook Navi: Dendi akan bermain sebagai cadangan di tim Vega Squardon! Apa yang terjadi?


Greevil Greeds juga membuat bounty rune yang diambil menjadi bertambah dan berlipat ganda, selain itu juga pada patch terbaru kali ini yaitu 7.18 Alchemist mendapatkan buff untuk skill Greevil Greeds miliknya. Valve memutuskan untuk meningkat perolehan gold dari skill ini.

Apakah hero yang satu ini dengan buff yang diterima bisa kembali merajai meta untuk hero yang terbilang kuat pada late game? Atau hanya sebatas menjadi support hero agar bisa memberikan Aghanim pada hero teman lainnya?



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait