Mobile Legends

Sering terkena ban! Ini 5 Alasan Angela Disebut Hero Support Terkuat!

Paling kuat, paling imba dan paling cantik diantara support yang lain!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Angela adalah hero support terkuat yang pernah ada, kuat disini bukan berarti dia bisa dibuat adu pukul satu lawan satu sama hero assassin ya. Support kuat adalah support yang bisa membuat potensi tim saat war meningkat drastis karena set skill yang dimiliki, ini dia lima alasan kenapa dia sering di ban. check this out hero support terkuat Angela!

Jika kita bandingkan dengan hero support lain seperti Digger, Nana ataupun Estes, Angela memiliki lebih banyak keunggulan. Satu hal krusial yang Angela miliki adalah skill ultimate yang menjadi senjata rahasianya. Oleh karena itu wajar jika Angela dinobatkan sebagau hero support terkuat!

Lantas apa yang menyebabkan Angela selalu sering terkena ban baik pada pertandingan pro circuit turnamen atau pada pertandingan dengan tier Epic ke atas?

1

Berada Dimana Saja

hero support terkuat

Alasan pertama kenapa Angela adalah hero support terkuat adalah alasan yang paling praktikal dan paling mendasar. Seorang support harus bisa dituntut untuk memberikan back up yang cepat kepada hero core lain yang sedang berada di lane. Angela bisa dibilang adalah hero tercepat yang ada di dalam game.

Dikarenakan Mobile Legends tidak memiliki sistem teleport atau town portal scroll seperti Dota 2, maka hero support seperti Digger ataupun Estes membuang banyak waktu untuk melakukan rotasi dengan cara berjalan ke arah lane tersebut.

Jadi tank bisa jadi support juga bisa

Waspada lah karena hero baru kita yang satu ini bisa melenyapkan satu hero dengan sangat cepat apabila kalian tidak waspada. Build Kaja Mobile Legends terkuat kini telah hadir dan bisa kalian coba!


Kalaupun ada Johnson juga mereka masih membutuhkan banyak waktu untuk bisa sampai, beda cerita dengan Angela dia bisa dengan cepat langsung menuju ke lane tersebut dan memberikan support yang di perlukan.

Dengan begitu hero core yang terancam pada lane tersebut bisa terselematkan atau paling tidak memberikan waktu tambahan sebelum rekan satu timnya datang untuk membantu. Hal kecil seperti movement speed seperti ini berdampak sangat krusial apabila diperhitungkan dengan tepat.

2

Game Changer

Seperti yang sudah kita bahas pada poin pertama tentang keunggulan dari ultimate skill milik Angela, alasan kedua kenapa dia adalah hero support terkuat adalah jika kalian menggunakan ultimate skill miliknya di saat yang tepat, maka alur dari war sudah pasti akan berubah.

Dalam artian seperti ini apabila hero assassin kalian terlalu squishy dan selalu menjadi incaran pertama pada saat war berlangsung, dengan perlindungan dari ultimate skill milik Angela maka life spawn assassin tim kalian akan menjadi lebih baik lagi.

Assassin kalian yang menjadi sumber damage utama dari tim tidak akan mati dengan mudah, dengan demikian maka sang assassin atau fighter yang kalian support bisa lebih leluasa untuk melakukan permainan agresif dan memberikan damage besar kepada tim lawan.

Oleh karena itu kalian pengguna Angela dituntut sebisa mungkin untuk mempertimbangkan waktu atau timing yang pas sebelum menggunakan skill ultimate kalian, hal ini jelas agar skill ultimate kalian tidak terbuang percuma.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait