Arena of Valor

Tabrak Terus! 5 Hero Ini Paling Sulit Dihentikan di Football Fever Arena of Valor!


CONTINUE READING BELOW


Maju terus, pantang mundur!

Mode Football Fever AoV semakin digemari oleh para gamer, apalagi dimainkan sambil nunggu istirahat babak di Piala Dunia 2018. Inti dari mode ini adalah memasukkan bola ke gawang lawan. Oleh karena itu hero yang kalian gunakan harus bisa selalu bergerak.

Nah untuk memastikan hero bisa terus bergerak dan sulit dihentikan, ada satu skill yang dimiliki oleh hero untuk membuat mereka tidak terhentikan, yaitu anti crowd control!

Siapa saja hero yang memiliki anti crowd control dan membuat hero ini sulit dihentikan di Football Fever AoV? Inilah mereka!

1

Toro

football fever aov

Banteng ngamuk di Football Fever is real! Toro memiliki pasif Tough Hide yang memungkinkan dia tidak akan terkena crowd control setiap menggunakan skill.

Nah, kebetulan semua skill Toro juga memberikan crowd control ke lawan! Jadi Toro bisa menyerang dan menabrak semua lawan tanpa mampu dihentikan!

2

Airi

football fever aov

Selanjutnya ada si ninja lincah, Airi, yang sulit dihentikan di mode Football Fever. Airi memiliki kemampuan dash ke arah yang dia inginkan dengan sangat gesit.

Bagaimana dengan efek crowd control dari lawan? Airi bisa terlepas dari efek crowd control dari lawan hanya dengan satu skill saja, yaitu ultimate-nya.

3

Omega

football fever aov

Selanjutnya ada hero yang sebenarnya lebih berguna sebagai penghancur tower, Omega. Hero yang satu ini ternyata sangat mampu membawa kalian menang di Football Fever AoV!

Omega memiliki skill yang meningkatkan movement speed selama 5 detik, durasi yang sangat lama di dalam game! Selain itu ultimate dari Omega akan sangat merepotkan lawan apalagi dikombinasikan dengan skill 2 yang memberikan stun.

4

Kil’Groth

football fever aov

Berikutnya ada sosok ‘cacing besar Alaska’ alias Kil’Groth yang sulit dihentikan di mode Football Fever.  Selain karena kemampuan dash, Kil’Groth bisa terlepas dari berbagai macam crowd control lawan.

Adalah skill ultimate Kil’Groth yang sangat bermanfaat ketika aktif digunakan. Kil’Groth benar-benar tak terhentikan sama sekali sampai durasi ultimate berakhir.

5

Murad

football fever aov

Terakhir ada hero yang memiliki kegesitan luar biasa, Murad. Assassin yang satu ini akan sangat merepotkan dan tidak bisa dihentikan jika kalian memiliki respon yang bagus.

Ketika sedang bergerak dan hendak diserang dengan crowd control oleh lawan, Murad bisa menggunakan skill 2 dan juga ultimate untuk menghindar!

Itu dia lima hero yang sulit untuk dihentikan di Football Fever AoV, mode yang sangat digemari untuk refreshing ketika kalah terus di normal game maupun untuk menunggu waktu istirahat Piala Dunia 2018.

Oiya, bagi kalian penggila sepakbola dan mengikuti Piala Dunia 2018, AoV akan memberikan hadiah eksklusif bernilai hingga Rp300.000 kepada seluruh pemain Indonesia jika terdapat 3 gol di Final Piala Dunia!

Main game dapat hadiah is real! Bagi kalian yang sudah bermain AoV kalian bisa lihat pengumuman event di dalam game, sementara bagi yang belum memainkan, kalian bisa langsung download di sini!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article