Arena of Valor

Grafis Arena of Valor Bakal Berubah! Jadi Lebih Halus Gan.


CONTINUE READING BELOW


Masih ngukur grafis pake bit? Nanti gak bisa lagi gan!

Baru-baru ini beredar informasi bahwa Arena Antaris di Arena of Valor akan berubah! Dimana grafis AoV akan ditingkatkan dan diperhalus untuk menambah pengalaman bermain.

Perubahan ini GGWP.ID kutip dari video game AoV di youtube kanal EJGaming yang memperlihatkan client game di AoV Vietnam. Secara kasat mata, grafisnya jadi lebih halus!

Jangan Kasih Ampun! Lima Hero Ini Wajib Dibanned di Arena of Valor Setelah Update Rourke!

Dalam update terbaru ini ada satu fitur yyang paling dinantikan yaitu kehadiran empat banned (dua untuk masing-masing tim). Nah, siapa saja hero yang wajib banned di patch Rourke?


Bagi gamer yang pernah memainkan versi China dari AoV, Strikes of Kings, mereka sudah familiar karena grafis aov ini sudah digunakan di SoK dan hasilnya sangat diterima oleh gamer.

Apa saja perbedaan grafis AoV yang nantinya akan hadir di versi baru ini? Kalian bisa simak beberapa perbedaan di bawah ini.

Terrain (Tanah)

grafis aov

Grafis permukaan tanah di Arena Antaris yang baru ini nantinya akan lebih halus dibandingkan yang ada saat ini. Yang sekarang aja sudah sangat halus untuk kelas game moba analog, apalagi nanti setelah update! Semakin halus!

Tetapi bagi penulis, perubahan ini agak unik karena teringat dengan area bertarung game League of Legends! Update-nya agak mirip dengan perubahan map League of Legends dari season 3 ke season 4.

Abyssal Dragon

grafis aov

Sosok Abyssal Dragon yang ada saat ini berwarna hijau dan memiliki cakar di atas badan. Pada versi barunya nanti, sosok Abyssal Dragon akan berubah.

Warnanya akan berubah menjadi warna silver keungu-biruan. Mungkin seperti blue eyes white dragon dengan tambahan warna ungu!

Kemampuan menyerangnya tetap sakit, namun seperti biasa, Abyssal Dragon akan lebih mudah dikalahkan bersama-sama anggota tim lain

Dark Slayer

grafis aov

Pada versi sekarang sosok Dark Slayer bisa dibilang sebagai monster kingkong raksasa yang diikat di suatu area. Pada versi berikutnya sang kingkong berubah!

Wujud Dark Slayer lebih besar dan menyeramkan! Bisa dikatakan dia adalah monster yang muncul, bukan diikat, di areanya. Badannya setengah bagian bawah tertanam di laguna, dan setengah atasnya sangat menakutkan!

Selain tiga hal di atas, creep dan juga tower juga mengalami perubahan. Creep akan lebih terlihat ‘futuristik’ dibandingkan sekarang. Desain tower juga akan mengalami perubahan dan tiap-tiap tower berbeda desain, termasuk core tower juga berubah desain.

Seperti apa nantinya kehadiran pperubahan map? Dan kapan kira-kira grafis map Arena of Valor Indonesia akan berubah? Nantikan informasinya di GGWP.ID ya!

 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article