Featured

Hero Baru Belerick Mobile Legends! Tank Iya Magic Marksman Juga Iya Super IMBA

Bakalan imba nih!! Role tank tapi damage-nya tinggi cuyy!!!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Pada umumnya hero tank dalam suatu game MOBA pasti tidak memiliki output damage yang cukup besar, baik untuk membersihkan lane dari wave creep atau untuk menghajar hero lawan. Tapi hukum alam ini seakan tidak berarti untuk hero baru Belerick Mobile Legends!

Loh memangnya apa keistimewaan dari hero baru Belerick ini? Belerick adalah hero tank yang ternyata juga memiliki output damage luar biasa besar, bukan dari basic attack-nya melainkan dari skill pasif miliknya yang sanggup memberikan output damage besar. Seperti apa cara kerjanya?

1

The Flower of Life (Skill Pasif)

hero baru belerick

Sumber: Hororo

Skill pertama dari hero baru Belerick adalah skill pasif yang membuat dia menjadi sangat istimewa jika dibandingkan dengan hero tanker lainnya. Adalah The Flower of Life yang menjadi sumber damage utama dari Belerick.

Jika kalian familiar atau pernah bermain Dota 2 dan menjajal hero bernama Bristleback, maka cara kerja dari skill pasif ini sama dengan skill pasif milik hero babi Bristleback. Pada saat Belerick menerima serangan dari lawan dan mendapatkan damage sebesar 200 damage poin.

Main Mobleg dapat duit?

Keinginan Moonton untuk membuat Mobile Legends semakin dicintai oleh segala kalangan masyarakat akan segera dibuktikan oleh gelaran event yang bertajuk esport for everyone! Dalam event ini salah satunya akan ada MLBB Diamond Challenge Series, apa itu? Baca selengkapnya pada artikel ini.


Skill ini akan aktif dan memberikan serangan balasan yang memiliki atribut magical damage. Besarnya damage yang dihasilkan juga tergantung dari besaran HP yang dia punya, jadi semakin tebal HP dari Belerick maka semakin besar pula damage yang dihasilkan.

Selain itu juga keistimewaan dari skill ini adalah, skill pasif ini tidak memiliki cooldown jadi bisa selalu ter-trigger apabila Belerick menjadi pusat perhatian dari tim lawan.

2

Nature's Seed (Skill Pertama)

hero baru belerick

Sumber: Hororo

Skill kedua yang bernama Nature’s Seed ini merupakan satu-satunya skill serang aktif dengan yang dimiliki oleh hero baru Belerick. Skill damage yang satu ini memiliki efek serangan AoE atau area. Selain memberikan damage, skill ini juga memberikan efek slow terhadap lawan yang terkena.

Skill ini sepintas memang terlihat biasa saja, namun skill ini memiliki keistimewaan yaitu sanggup memberikan Nature’s Seed mark terhadap lawan yang terken. Apa itu Nature’s Seed mark?

Guide Rafaela Mobile Legends: Jadi Support Sejati Sampai Mati!

Rafaela adalah salah satu hero support yang sangat berguna bagi tim. Kemampuannya bisa digunakan untuk menyembuhkan, membantu teman untuk kabur, dan menemukan musuh yang tidak terlihat. Guide Rafaela Mobile Legends kali ini akan membahas keseluruhan agar kalian lebih memahami mengenai hero ini.


Nature’s Seed mark adalah sebuah tanda yang bisa membuat skill pasif dari Belerick yaitu The Flower of Life menjadi bisa kita arahkan dan tidak lagi mengenai lawan secara random. Jadi jika ada lawan yang terkena mark oleh skill ini, pada saat skill pasif dari beleric aktif maka skill pasif tersebut akan fokus untuk menghajar lawan yang memiliki mark.

3

Power of Nature's(Skill Kedua)

hero baru belerick

Sumber: Hororo

Pada awal artikel kita sudah menyebutkan bahwa hero baru Belerick ini adalah tank dengan output damage yang lebih besar ketimbang tank lain. Power of Nature’s membuat Belerick kehilangan HP nya sendiri namun akan menambahkan power attack serta movement speed.

Besarnya basic power attack dari Belerick adalah 250 damage poin dan ditambahkan dengan enam persen HP lawan yang hilang. Jadi semakin sedikit HP lawan maka akan semakin besar juga damage yang dihasilkan oleh Belerick.

Selain itu juga lawan yang terkena hantam oleh skill ini akan terkena status immobilizes selama beberapa detik, selain itu juga skill ini juga memberikan efek HP restorarion kepada Belerick. Hmm.. mirip gabungan dari Leech Seed serta Root dari Nature Guise milik Treant Protector Dota 2 ya?

4

Nature's Shield(Skill Ultimate)

hero baru belerick

Sumber: Hororo

Meskipun memiliki penampilan yang jelek serta muka tidak setampan Lancelot atau selucu Chang`e, hero baru Belerick memiliki jiwa serta hati yang mulia karena dia mau berkorban demi kelangsungan hidup tim nya.

Pada saat mengaktifkan skill ini Belerick akan membuat area disekitarnya memiliki medan pelindung, yang di mana akan mengurangi damage yang masuk ke hero ally sebesar 40 persen.

Namun damage yang hilang tersebut akan ditanggung sepenuhnya oleh Belerick, “Yah sedih dong?” Kalau dipikir memang iya, Belerick pasti sedih banget pada saat nanggung 160 persen damage yang masuk (total dari empat hero, masing-masing 40 persen dikalikan empat).

Tank Oke, Support Juga Oke! Build Kaja Mobile Legends Terkuat Untuk Menculik Lawan

Waspada lah karena hero baru kita yang satu ini bisa melenyapkan satu hero dengan sangat cepat apabila kalian tidak waspada. Build Kaja Mobile Legends terkuat kini telah hadir dan bisa kalian coba!


Tapi jika kita cermati justru disini lah potensi paling bahaya yang Belerick miliki, pada saat dia menanggung damage sebanyak itu, skill pasif miliknya akan ter trigger dan sanggup menghajar semua hero disekitarnya.

Dengan ketangguhan dari Belerick sebelum dia mati, dia bisa menghasilkan damage yang super besar lewat skill pasif miliknya.


Bagaimana menurut kalian dengan hero baru Belerick Mobile Legends yang satu ini? Gabungan antara Bristleback dan Treant Protector Dota 2, super imba guys! Tuliskan pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article