Dota 2

Susah Kaya? Ini 7 Tips Memaksimalkan GPM di Dota 2 Patch 7.00, Dijamin Ampuh!

Dijamin ampuh! Greedisgood 99999


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Gold per Minute atau biasa disingkat GPM adalah sebuah istilah yang menunjukkan seberapa besar gold yang bisa kamu peroleh di Dota 2.

Untuk mendapatkan rate GPM yang besar tentu saja tak hanya diperoleh lewat farming creep, namun kamu juga bisa meningkatkannya lewat membunuh hero atau menggunakan item pendukung seperti Hand of Midas.

Nah, pada kesempatan ini GGWP.id akan berbagi tips memaksimalkan GPM di Dota 2 untuk patch 7.00!

1

Manfaatkan last hit sebaik mungkin

Last hit yang sempurna adalah salah satu tips memaksimalkan GPM di Dota 2 yang sangat penting. Dengan melakukan last hit ke creep atau hero, maka kamu akan mendapatkan tambahan gold yang tentunya ini juga akan meningkatkan rate dari GPM.

2

Terus bergerak

hero dota 2 sulit diserang

GPM tentu saja tidak akan meningkat jika hero kamu hanya diam atau bergerak tanpa tujuan dan arah yang jelas. Kamu bisa mempelajari rotasi dari para pemain profesional Dota 2 supaya gold yang kamu dapatkan lebih deras.

3

Roaming dan gank

Tips memaksimalkan GPM selain dari farming creep adalah melakukan roaming atau ganking hero musuh. Dengan membunuh hero musuh (baik last hit atau assist), kamu akan mendapatkan bonus tambahan gold.

Selain itu ini juga merupakan proses untuk mempermudah tim meraih kemenangan.

4

Jangan menghemat skill

hero dota 2 dengan skill sulit dieksekusi

Penggunaan skill memang harus bijak, tapi ini juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan GPM hero kamu.

Terlebih lagi jika kamu menggunakan hero yang memiliki kemampuan skill damage area, maka kamu akan lebih mudah membersihkan wave creep di lane dan mulai melakukan ganking atau farming ancient creep.

Ingin memaksimalkan tips dari GGWP.id ini? Kamu wajib bermain Dota 2 menggunakan keyboard keren dari Logitech G512 mechanical RGB!

Logitech G512 adalah keyboard mechanical yang dilengkapi juga dengan panel RGB per key. Dibuat dengan bahan aluminium aircraft grade, setiap tekanan tombol akan memberikanmu feeling yang akurat karena pastinya anti licin.

Selain itu, kamu juga bisa memilih dari 3 switch yang tersedia, yaitu Romer-G Tactile, Romer-G Linear, atau GX Blue Mechanical Switch, yang masing-masing memiliki 1 ms report rate.

Khusus untuk Romer-G, masing-masing tombol keyboard memiliki jarak tempuh 1,5 mm saja, atau 25 persen lebih cepat dari switch mekanik yang lain!

Untuk membeli keyboard mechanical RGB dari Logitech ini kamu bisa cek di sini.

Tips memaksimalkan GPM di Dota 2 Patch 7.00 lainnya bisa kamu baca di halaman 2


CONTINUE READING BELOW


About Writter

era

Overwatch believer! Add my battle tag era#11679

Related Article