Arena of Valor

Buset! AoV Versi Cina Mau Dibikin Film Live Action!

Fix, mimin daftar untuk jadi Grakk nanti di filmnya!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Geliat MOBA mobile memang sudah tidak terbendung lagi! Saking populernya, AoV versi Cina kabarnya akan diangkat menjadi sebuah film live action! 

AoV versi Cina, atau yang populer juga dengan nama Honor of Kings ini menjadi salah satu game mobile yang paling populer di dunia dengan rekor jumlah pemain menjacai 200 juta orang! Gilanya, angka tersebut hanya diraih dari konsumen di negara Cina saja!

Angka tersebut menunjukan bahwa Honor of King memiliki populartitas yang sangat luar biasa di negeri Cina. Tidak heran game besutan Tencent yang menjadi “bapak” dari game AoV yang beredar resmi di seluruh dunia ini mendapatkan berbagai perhatian khusus dari Tencent sendiri!

aov versi cina

Poster live action Honor of Kings

Beberapa waktu lalu, Tencent sudah mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah taman bermain khusus bertemakan AoV versi Cina ini. Kali ini, dikabarkan dari abacusnews bahwa Tencent kembali memiliki ide gila untuk membuat sebuah film adapatasi dari AoV versi Cina atau Honor of Kings!

Ceritanya sendiri akan dibuat oleh seorang novelist ternama di Cina sana. Film live action dari AoV versi Cina ini akan berkisar seputar seorang remaja yang bermain Honor of Kings dan berjuang menjadi seorang pro player dan mengikuti jejeka kakaknya yang sayangnya harus menyerah mengejar mimpi menjadi pro player karena satu dan lain hal.

Sampai berita ini di tulis, belum ada tanggal rilis untuk film live action dari AoV versi Cina ini. Namun konon versi onlinenya di Cina sudah mencapai 120 ribu views dalam beberapa jam saja.

Film bertema game diprediksi akan meledak di Cina. Salah satu film yang sangat populer di pasar Cina adalah Warcraft yang mencatatkan $150 juta dalam 5 hari penayangannya di bioskop-bioskop! Hal tersebut menjadi rekor sebagai film asing pertama dengan pencapaian tertinggi pada penayangan awalnya!


Tencent tidak berhenti hanya sampai membuat film live action dari AoV versi Cina. Kabarnya mereka juga berniat kembali membuat film anime legendaris yaitu Saint Saiya yang kemungkinan besar akan diangkat juga menjadi game oleh mereka.

Dikabarkan juga Tencent akan kembali menghidupkan game RTS legendaris yaitu Command and Conquer untuk smartphone!

Bakal seru ya guys!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Related Article