Arena of Valor

Build Maloch GGWP.Wyvorz, Raja Neraka yang Kuat dan Mematikan!

Kuat menahan serangan, dan mampu menebas musuh sampai mati!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Buat kalian yang mengikuti perjalanan tim AOV GGWP.ID di ASL dan yang terbaru, IGX 2018, kalian tentu takjub sama Maloch yang dimainkan GGWP.Wyvorz kan? Daripada takjub dan penasaran, inilah build Maloch GGWP.Wyvorz.

Dikutip dari instagram Wyvorz, build Maloch GGWP.Wyvorz akan membuat sosok raja neraka ini menjadi kuat dan mematikan! Maloch pada dasarnya memiliki sustain dari shield alami dari skill yang dimiliki.

Karena sudah memiliki sustain penunjang dari skill, maka build Maloch yang penting cukup menambah sedikit damage, dan item defense yang menyesuaikan dengan lawan yang dihadapi.

Grafis Arena of Valor Bakal Berubah! Jadi Lebih Halus Gan.

Bagi gamer yang pernah memainkan versi China dari AoV, Strikes of Kings, mereka sudah familiar karena grafis aov ini sudah digunakan di SoK dan hasilnya sangat diterima oleh gamer.


Tetapi sebelum masuk ke item, kalian harus memperhatikan Arcana yang digunakan. Kombinasi Arcana yang digunakan GGWP.Wyvorz adalah 10 Prowess, 10 Assassinate, dan 10 Golden Body.

build maloch ggwp.wyvorz

Kombinasi Arcana ini akan memberikan tambahan atribut yang sangat penting bagi Maloch yaitu physical attack, defense dan maksimum HP. Selain itu juga Maloch akan mendapatkan tambahan movement speed, attack speed dan cooldown reduction.

Setelah menggunakan Arcana yang direkomendasikan, selanjutnya adalah penggunaan item untuk Maloch. Kombinasi yang wajib untuk Maloch adalah meningkatkan defense dan sedikit physical attack.

Pertama untuk sedikit physical attack, satu item yang direkomendasikan adalah Fenrir’s Tooth. Selain tambahan physical attack, pasif dari Fenrir’s Tooth akan memberik kejutan luar biasa apabila HP lawan berada di bawah 50%!

build maloch ggwp.wyvorz

Selanjutnya untuk sepatu, yang direkomendasikan adalah Gilded Greaves karena akan mengurangi efek crowd control dari lawan dan menambah magic defense Maloch. Namun jika lawan tidak memiliki Mage, maka Sonic Boots jadi pilihan tepat.

Item wajib Maloch adalah Knight Plate. Item ini akan memberi physical defense dan yang paling penting adalah mengurangi attack speed lawan. Item murah, yang sangat berguna bagi Maloch. Item ini bisa di-upgrade ke The Aegis atau Shield of the Lost.

build maloch ggwp.wyvorz

Satu lagi item wajib adalah Frost Cape. Item ini akan memberi tambahan maksimum HP dan cooldown reduction, sekaligus memberikan efek slow ke lawan sehingga akan merepotkan lawan ketika fight!

Tidak lupa, untuk menambah defense sekaligus juga memberi damage ke lawan, ada juga item Mail of Pain. Item ini akan menyerang balik lawan yang memberikan damage ke Maloch. Sangat cocok untuk hero sustain melawan Archer maupun Assassin dan Warrior musuh.

build maloch ggwp.wyvorz

Berikutnya Maloch tinggal menyesuaikan item dengan situasi dan komposisi lawan. Bisa menambahkan Mantle of Ra atau Medallion of Troy atau juga Ancestral Glory.

Itu dia build Maloch GGWP.Wyvorz. Dengan menggunakan build ini, kalian bisa menjadikan sosok Maloch jadi kuat, tahan pukul dan mampu menebas lawan sampai mati apabila HP-nya di bawah 50%!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article