Arena of Valor

Pilih Dark Slayer Atau Tower? Perhatikan Hal Berikut!


CONTINUE READING BELOW


Pilih Dark Slayer atau tower?? Jangan sampai salah pilih ya!

Sering kali para gamer di Arena of Valor bingung memilih objektif antara Dark Slayer atau tower terlebih dahulu. Nah kali ini akan dibahas mengenai perhitungan objektif mana yang harus diambil, Dark Slayer atau tower.

Memilih satu dari antara dua pilihan jodoh, eh objektif, memang bukan hal yang mengenakkan. Maunya sih bisa mendapatkan dua-duanya sekaligus. Terkadang memang bisa, tetapi lebih sering harus memilih salah satu, termasuk di Arena of Valor.

Sebelum memutuskan harus mengambil Dark Slayer atau tower terlebih dahulu, ada baiknya kalian mengenali kondisi di dalam game, sehingga bisa memutuskan pilihan.

Berikut adalah kemungkinan kondisi dan keputusan yang direkomendasikan.

Satu atau Dua Hero Musuh Mati

dark slayer atau tower

Pada kondisi ini, paling direkomendasikan untuk mengambil objektif tower terlebih dahulu. Mungkin dengan berhasil membunuh jungle lawan, tim kalian memiliki keuntungan adanya talent Punish.

Tetapi ingat, dengan matinya jungler lawan, atau 2 lawan, masih ada hero lainnya yang bisa mengganggu atau bahkan mengintai dan mencuri last hit atas Dark Slayer. Terlalu berpotensi merugikan.

Tower menjadi objektif paling aman. Bahkan bukan tidak mungkin kalian bisa mendapatkan lebih dari satu tower di lane dan mendapatkan keuntungan objektif serta menekan lawan.

Tiga Hero Musuh Mati

Pada kondisi 3 hero musuh mati, mungkin kalian akan langsung memulai Dark Slayer. Tidak salah dan memang dianjurkan apabila hero-hero di tim kalian masih lengkap dan memiliki HP yang banyak.

Tapi kalau kondisi hero di tim kalian banyak yang sekarat, lebih baik utungkan niat Dark Slayer dan pilih tower. Apalagi kalau di komposisi tim kalian ada hero MAX, maka kalian lebih baik melakukan split push.

Bicara tentang Max, bagi kalian yang suka bermain dengan hero ini, atau kalian suka sepakbola, hero ini baru mendapatkan skin baru loh, Steel Goalie Max Skin! Beli dan gunakan skin ini, maka Max akan terlihat semakin sporty dan gesit!

Musuh Rata atau Tersisa Satu

dark slayer atau tower

Pada kondisi musuh rata atau hanya satu yang tersisa, mungkin kalian akan langsung memutuskan Dark Slayer. Tidak salah. Untuk early atau mid game memang sangat disarankan mengambil Dark Slayer.

Namun ketika late game, dengan waktu respawn yang lama, pilihan menghabisi tower jadi pilihan lebih baik. Waktu respawn yang lama bahkan sangat memungkinkan kalian mengakhiri game dengan langsung menghancurkan markas lawan.

Itu dia tiga kondisi yang patut kalian perhitungkan untuk memilih antara Dark Slayer atau tower di Arena of Valor. Tapi wajib kalian ingat, jika kondisi hero kalian juga tersisa kurang dari 3 hero, recall untuk melakukan regroup bisa jadi pilihan paling bijak.

Bagi kalian yang belum bermain Arena of Valor, kalian bisa langsung download di sini dan install di perangkat Android kalian ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article