Mobile Legends

Siapa Bakal Juara? Ini Prediksi Turnament Mobile Legends Game prime 2018!

Siapa yang akan juara? Datang dan saksikan secara langsung pada tanggal 14 dan 15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta!

Sebelum kita memasuki gelaran turnaen paling bergengsi Mobile Legends yaitu MSC akhir bulan Juli nanti, kita akan disuguhi oleh satu turnamen yang tidak kalah bergengsi yaitu Mobile Legends Game Prime 2018. Turnamen ini akan digelar bertepatan dengan Game prime 2018 yaitu 14 hingga 15 Juli di Balai Kartini mendatang.

Turnamen Mobile Legends Game Prime 2018 ini memang terbilang baru dan mungkin kalian baru mendengarnya. Tapi jangan salah, di turnamen ini total delapan tim profesional Mobile Legends paling elit di Indonesia turut berpartisipasi.

Bisa dikatakan turnamen Mobile Legends di Bekraf game Prime adalah sebuah warm up turnamen namun akan berlangsung sengit untuk mengukur kemampuan terbaru dari masing-masing tim.

Lantas siapakah yang akan menjadi juara pada gelaran turnamen ini? Tapi sebelumnya siapa saja sih peserta dari Mobile Legends Game Prime 2018 ini? Ada sang juara bertahan MPL yaitu Aerowolf Roxy, EVOS ESPORT, RRQ, Louvre, Bigetron eSport, BOOM.ID, Onic Esport dan terakhir GGWP.ID.

1

Aerowolf Roxy

game prime 2018

Jelas yang menjadi unggulan juara pertama dari turnamen Mobile Legends Game Prime 2018 ini, adalah sang juara MPL season pertama yaitu Aerowolf Roxy. Menunjukkan performa yang terbilang biasa saja hingga akhir musim membuat Aerowolf Roxy yang dulu bernama TeamNXL> bukanlah menjadi unggulan juara.

Namun kerja keras serta semangat dan passion yang mereka tunjukan, serta rasa tidak kenal menyerah membuat mereka berhasil mengalahkan para unggulan juara lain, seperti EVOS serta RRQ yang merajai puncak turnamen fase grup.

Tank + Marksman!

Hero tank biasanya tidak memiliki output damage yang besar, tapi hukum alam itu tidak berlaku untuk hero baru Belerick Mobile Legends! Cek kesaktian hero baru Belerick pada artikel ini!


Berhasil memenangkan MPL season pertama membuat banyak pihak berdiri dan memberikan tepuk tangan terhadap prestasi mereka. Namun tidak sedikit juga ada yang menganggap bahwa itu hanya keberuntungan semata. Tetapi mereka membuktikan bahwa mereka adalah juara sejati dengan menjuarai Garuda Cup.

Berhasil mengalahkan salah satu tim kuat lainnya yaitu Louvre dengan skor akhir 2-1, Aerowolf Roxy kembali menjadi juara pada gelaran Garuda Cup beberapa bulan lalu. Itu sebabnya tim yang berlambang kepala serigala ini menjadi unggulan pertama dalam gelaran turnamen oleh Idea Network kali ini.

2

Louvre

game prime 2018

Tim selanjutnya atau tim kedua yang diprediksi menjadi calon juara Mobile Legends Game Prime 2018 adalah Louvre. Bisa dikatakan kekuatan tim Louvre yang sekarang bukanlah Louvre yang dulu mengikuti MPL season pertama. Kini mereka hadir kembali dengan skuad yang lebih baik dan lebih kuat.

Ini terbukti lewat satu event dari Tokopedia yaitu Garuda Cup 2018 beberapa bulan silam. Memang mereka tidak menjadi juaranya namun menjadi peringkat kedua dan berhasil membuat membuat sang juara Aerowolf Roxy kewalahan hingga harus memasuki game ketiga menjadikan Louvre patut diperhitungkan.

Terlebih lagi kini Louvre kedatangan satu pemain kelas wahid yang sebelumnya memperkuat EVOS ESPORT, yaitu Donkey yang bermain pada posisi tank. Dengan hadirnya Donkey diharapkan taji Louvre akan semakin tajam dan sanggup memberikan yang terbaik bagi organisasi mereka.

3

EVOS ESPORT

game prime 2018

Tim ketiga yang juga menjadi unggulan juara untuk Mobile Legends Game Prime 2018 ini adalah EVOS ESPORT. EVOS memang belum bisa memberikan gelar terbaik untuk organisasinya. Namun dihuni oleh para pemain all stars setidaknya memberikan satu alasan kenapa tim ini masih memiliki asa untuk menjuarai turnamen ini.

Nama beken seperti JessNoLimit serta Oura diyakini masih mampu untuk mengangkat pamor dari tim berlambang harimau putih ini. EVOS ESPORT diharapkan dapat menunjukkan kembali taring serta cakar tajamnya pada turnamen ini, sama seperti saat dia memuncaki fase grup MPL season pertama pada awal musim #EVOSROAR.

4

RRQ

game prime 2018

Sepertinya masih tidak lelah kita mengharapkan salah satu raksasa esport lokal yaitu Rex Regum Qeon, yang juga menjadi peserta dalam turnamen kali ini untuk menjadi juara. Puasa gelar memang tengah dialami oleh tim yang berlambangkan mahkota raja ini.

Indonesia! Dum dum dum dum!

Siapakah yang akan jadi juara pada MSC 2018 nanti? Apakah IDONOTSLEEP akan mempertahankan gelarnya? Atau justru sang juara baru dari Indonesia yaitu Aerowolf Roxy yang akan bisa meraih gelar tertinggi ini?


Lemon dan kawan kawan diharapkan sanggup untuk memberikan yang terbaik atau bahkan gelar juara dari turnamen Mobile Legends  Game Prime 2018 ini. Kualitas serta mutu baik RRQ dan juga EVOS ESPORT sebenarnya tidak usah dipertanyakan lagi.

Konsistensi dari kedua tim ini membuat keduanya mendapatkan kehormatan, yaitu invitation sebagai represntatif Indonesia dalam ajang MSC 2018 akhir Juli nanti. Kita akan bisa melihat sejauh mana perkembangan baik dari RRQ serta EVOS ESPORT pada turnamen ini, semoga keduanya sanggup memberikan yang terbaik.

5

GGWP.ID

game prime 2018

Tim selanjutnya yang juga menjadi kandidat juara serta mendapatkan gelar kuda hitam pada turnamen Mobile Legends Game Prime 2018 ini, adalah GGWP.ID Mobile Legends! Kita semua sudah tahu bahwa GGWP.ID merajai game moba analog sebelah yaitu AoV, lantas apakah GGWP.ID divisi Mobile Legends sanggup berbuat hal yang sama?

Dihuni oleh para pemain yang relatif baru dan mungkin belum pernah nongol pada gelaran turnamen profesional Mobile Legends, tetapi siapa sih yang tidak suka melihat tim kuda hitam alias non unggulan menjadi batu sandungan bagi tim-tim besar yang berlaga pada gelaran ini?

Jika berbicara soal kualitas sebenarnya Onic Esport mungkin masih lebih kalian unggulkan, karena diperkuat oleh Spade salah satu marksman paling mematikan pada MPL season satu kemarin. Namun tidak ada salahnya bukan untuk memberikan kesempatan pada sang david guna membantai para goliath pada gelaran ini? #GoGG

Oh iya jangan lupa untuk datang dan saksikan langsung ya nanti tanggal 14 hingga 15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta. Pameran game terbesar se Indonesia yaitu Game Prime 2018! Kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Playstation 4 serta Nintento Switch secara gratis!

Pasti Seru! 10 Hal Menarik di BEKRAF Game Prime 2018 yang Ga Boleh Kamu Lewatin!

Menonton pertandingan esport, belanja mainan keren, main board game, dan masih banyak kegiatan keren lainnya yang bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018!



Itu tadi lima tim yang menjadi unggulan juara para Mobile Legends Game Prime 2018 nanti, kira-kira kalian mendukung siapa? Tuliskan pada kolom komentar ya, serta jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian.

 


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article