Arena of Valor

Mumuy dan CL Kena Kendala Visa, EVOS Bawa GGWP.Wyvorz Sebagai Standin di AWC 2018!

VISA Mumuy dan CL gagal, GGWP.Wyvorz jadi standin.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Yup, kalian tidak salah baca. GGWP.Wyvorz  bermain bersama EVOS di Arena of Valor World Championship 2018. GGWP.Wyvorz akan berstatus sebagai pemain sementara atau standin EVOS di AWC 2018.

Adapun dipilihnya GGWP.Wyvorz sebagai standin tidak terlepas dari kendala visa yang dialami dua pemain EVOS, Mumuy dan Charlotte (CL). Sementara visa 3 pemain lainnya yaitu Ahmad, Hanss dan Wiraww serta coach Carraway sudah berhasil disetujui.

Tim Clutch Guild Filipina Gagal ke AWC Karena VISA! Bagaimana Dengan EVOS.AOV?

Para pemain dari tim juara dari region MSP (Malaysia, Singapura, Filipina) ini dipastikan tidak mengikuti AWC 2018 karena VISA! Bagaimana dengan EVOS.AOV di AWC 2018 nanti?


Melihat dari komposisi tim, GGWP.Wyvorz dipastikan akan mengisi pos Abyssal Lane menggantikan Mumuy, sementara coach Carraway akan kembali turun bermain sebagai observer.

Kepastian ini diumumkan di fanpage AOV garena Indonesia pada hari ini, Rabu. 11 Juli 2018. Berikut kutipan pernyataannya.

evos di awc 2018

“Seperti yang kalian tahu, Team EVOS AOV telah memenangkan ASL dan mengikuti AWC Bootcamp di Thailand.

Namun, Kenapa ada GGWP Wyvorz di foto ini? Wyvorz juga akan masuk menjadi tim Indonesia, dan mewakili tim Indonesia di AWC, Los Angeles.

Hal ini dikarenakan, EVOS CL dan EVOS Mumuy tidak berhasil mendapatkan Visa Amerika, dan kami harus tetap mengirimkan perwakilan Indonesia ke AWC. Kami telah berusaha semaksimal mungkin, dan mengajukan visa berkali-kali namun hasilnya tetap seperti ini.

Untuk itu, kami memutuskan untuk mencari stand-in lain dan GGWP Wyvorz berhasil mendapatkan Visa.

Hingga sehari sebelum post ini ditayangkan, kami juga masih berusaha mengajukan visa untuk EVOS CL dan EVOS Mumuy, tapi tetap tidak berhasil.

Tetap dukung Tim Indonesia yah challengers! dan berikan juga dukungan kepada EVOS AOV!”

evos di awc 2018

Selain karena Visa, GGWP.Wyvorz merupakan pemain yang memiliki kemampuan luar biasa, seperti yang disampaikan Aldean Tegar selaku Manager tim EVOS.

“Dia salah satu abssyal terbaik di indo (selain mumuy), dan dia satu-satu nya kandidat standin yang lolos interview visa-nya” ujar Aldean kepada GGWP.ID.

Well, semoga para pemain EVOS dan standin GGWP.Wyvorz nantinya bisa mengharumkan nama Indonesia dan pastinya nama tim EVOS di  AWC 2018!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article