Dota 2

[BREAKING] Inilah Kronologi dan Klarifikasi Keputusan Panitia IGX 2018 di Grand Final Dota 2

Jadi begini kronologi forfeit-nya tim RRQ dari grand final Dota 2 IGX 2018 yang disampaikan oleh panitia IGX 2018.

Seperti yang sudah GGWP.ID beritakan sebelumnya, pada grand final Dota 2 IGX 2018, tim RRQ forfeit sehingga tim PG.Barracx otomatis menjadi juara. Apa penyebab pengambilan keputusan panitia, dan seperti apa kronologi RRQ forfeit? GGWP.ID sudah mendapat jawaban dari panitia IGX 2018.

[BREAKING] Tim Dota RRQ Forfeit dari Grand Final Dota 2 IGX 2018!

Satu kejadian luar biasa terjadi di panggung Dota 2 IGX 2018! Pada pertandingan grand final alias puncak acara yang mempertemukan PG.Barracx melawan RRQ terjadi kendala teknis dan RRQ forfeit!


Berikut pernyataan dan kronologi yang GGWP.ID terima:

“Kronologi Grand Final PG Barracx dan RRQ:

Game pertama Grand Final hingga sekitar 30 menit, dimana secara umum, PG Barracx dalam keadaan unggul 70% di babak awal . Ketika itu juga, internet provider untuk area panggung DOTA terputus yang mengakibatkan diperlukannya membuat “lobby” baru untuk mengulang game pertama.

Hal ini mengakibatkan penyelenggara perlu berembuk untuk menyikapi hal ini. Meskipun secara teknis in game saat itu pg.barracx unggul, namun banyak faktor yang masih belum fix. Keputusan tersebut sangat sulit diambil panitia.

Dengan mempertimbangkan salah satu faktor yaitu waktu, setelah berembuk secara internal, panitia pelaksana yang telah diautorisasi oleh atasan mengeluarkan keputusan bahwa tim PG Barracx mendapatkan 1 win.

Sayangnya untuk pertandingan kedua dan ketiga RRQ memutuskan “forfeit” dan tidak melanjutkan pertandingan sampai akhir.

Kami selaku panitia mohon maaf untuk segala pihak, baik tim RRQ dan tim PG Barracx dengan kekurangan yg ada. Ini menjadi pembelajaran di masa mendatang.

Terima kasih”

Well, itulah dia pernyataan panitia dan kronologi RRQ forfeit di grand final IGX 2018. Semua keputusan sudah diambil, kronologi sudah tersaji, semoga bisa menjadi pelajaran untuk semua pihak di masa yang akan datang ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article