Featured

Jangan Salah Pilih! Ini Rekomendasi Senjata Terbaik di Point Blank Indonesia!

Jangan sampai kalian asal-asalan trus malah salah pilih senjata!

Kalau kalian seorang gamer yang sudah aktif sejak pertengahan tahun 2000-an silam dan suka dengan game shooting, kalian tentu familiar bahkan pernah mencoba atau malah gamer sejati dari game Point Blank. Bicara tentang game ini, tentu kita perlu membahas tentang rekomendasi senjata terbaik di Point Blank.

Nah kali ini GGWP.ID akan membahas sedikit mengenai senjata rekomendasi berdasarkan berbagai faktor seperti power, jarak tembak, hingga ketenarannya di komunitas.

Apa saja senjata terbaik dan wajib digunakan di Point Blank? Yuk simak 5 rekomendasi senjata terbaik di Point Blank berikut ini.

1

Tactilite

rekomendasi senjata di Point Blank

Senjata pertama yang direkomendasikan adalah Tactilite, dan variannya. Senjata ini sangat fenomenal karena mampu membunuh lawan hanya dengan satu peluru, dari jarak jauh!

Selain karena kemampuan membunuh, senjata ini juga menjadi fenomenal karena membawa RRQ.Endeavour menjuarai PBNC dsan PBIC 2017 silam! Tentu kalian ingat kan permainan Nextjack saat itu.

Logitech G502

Tapi untuk menguasai penggunaan Tactilite, kalian harus memiliki presisi yang tinggi. Untuk mendukung presisi, kalian harus menggunakan mouse yang tentunya menawarkan presisi akurat seperti Logitech G502 Proteus Spectrum!

Untuk menyesuaikan dengan cara bermain kalian, G502 bisa dikustomisasi dari 200 hingga 12.000 DPI bahkan ketika kalian sedang berada di dalam game. Sangat cocok untuk menyesuaikan ketika membidik dengan scope ketika menggunakan Tactilite.

Selain itu G502 juga sangat stabil digunakan diberbagai permukaan karena adanya sensor optik Proteus Spectrum. Kalian juga bisa mengatur berat mouse sesuai dengan kenyamanan kalian karena mouse ini dapat diatur sesuai preferensimu.

Sudah punya mouse legendaris ini? Beli sekarang juga melalui tautan ini!

2

AUG A3

rekomendasi senjata di Point Blank

Masuk ke jarak menengah, ada senjata AUG A3 yang direkomendasikan. Dengan berbagai varian lainnya, AUG A3 cocok untuk kalian gunakan dalam membidik maupun meng-cover teman yang melakukan rush.

Berbeda dengan Tactilite yang mengandalkan damage dan jarak serang, AUG A3 sangat bagus dalam kecepatan serangan dan reload. Selain itu AUG A3 juga memiliki recoil yang cukup bagus.

Sebagai senjata jarak menengah, AUG A3 juga memiliki kelebihan dalam kapasitas amunisi. AUG A3 memiliki kapasitas 150 peluru yang bisa diisi hingga 30 peluru untuk setiap magazin.

Cek senjata lainnya di halaman berikutnya ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article