Arena of Valor

Inilah 5 Hero Jungler Favorit GGWP.Uugajah!

Langsung dari GGWP.Uugajah eaaaa!

Gamer Arena of Valor yang bermain di role jungler pasti tahu sosok GGWP.Uugajah (atau Susugajah), bahkan tidak sedikit yang terinspirasi menjadi jungler karena dia. Kali ini GGWP.ID akan membagikan informasi rekomendasi hero jungle GGWP.Uugajah!

Ada 5 hero jungler yang disukai dan paling sering dimainkan oleh GGWP.Uugajah. Kelima hero ini memiliki kelebihan masing-masing sehingga bisa digunakan untuk meng-counter komposisi hero lawan.

Siapa saja 5 hero favorit GGWP.Uugajah? Simak daftarnya di bawah ini.

1

Zephys

hero jungle ggwp.uugajah

Pertama ada Zephys yang menjadi favorit GGWP.Uugajah. Hero yang satu ini memiliki kelebihan fleksibel dengan kebutuhan tim. Namun kelebihan dalam hal mobilitas yang tinggi menjadi modal sangat berharga.

Fleksibel dalam artian, Zephys bisa memakai build yang menambah sustain jika komposisi tim sudah memiliki banyak damage dealer. Tetapi Zephys juga mampu menjadi sumber damage yang besar dengan build damage!

Tidak heran jika Zephys sering mendapatkan banyak kill maupun assist di dalam game. Ibaratnya seperti Mbappe di Prancis maupun Perisic di Kroasia yang mampu mencetak gol maupun memberi assist ke rekan-rekannya untuk mencetak banyak gol.

Nah bicara mengenai gol yang banyak dan final Piala Dunia, kalian tahu gak, kalau Arena of Valor mengadakan event khusus yang berhubungan dengan Piala Dunia,  yaitu event Rp. 300.000 untuk 3 Gol dari AoV!

2

Lindis

hero jungle ggwp.uugajah

Selanjutnya ada sosok Lindis. Pertimbangan memilih Lindis ada pada kelebihan yang dimiliki. Setidaknya ada tiga kelebihan Lindis. Pertama adalah mobilitasnya yang sangat tinggi. Lindis mendapatkan ekstra movement speed ketika keluar dari bush.

Kedua ada damage besar yang dimiliki Lindis. Apalagi ketika berada di bush, Lindis mendapat tambahan damage! Dan yang ketiga, Lindis sangat kuat melakukan defense high ground ketika dalam keadaan tertekan.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article