Arena of Valor

Fleksibel! Para Hero ini Bisa Mengisi Dua Role di Arena of Valor!

Pilih hero-hero ini, kalian bisa mengecoh lawan karena hero-hero ini flesibel alias tidak hanya di satu lane!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sebagai game MOBA, Arena of Valor memiliki berbagai hero dan role yang bisa dipilih oleh pemain. Setiap hero biasanya identik dengan satu role, tetapi ternyata ada juga hero dua role di AoV!

Maksud dari hero dua role adalah kemampuannya mendukung untuk mengisi tidak hanya satu role saja. Misalkan hero jungle yang bisa juga mengisi Abyssal lane,observer bisa juga menjadi mid lane, dan lain sebagainya.

Nah langsung saja, siapa para hero di AoV yang bisa mengisi dua role? Yuk kita simak di bawah ini.

Xeniel

hero dua role di aov

Xeniel sangat kuat mengisi pos sebagai Dark Slayer lane (DS lane). Tetapi ternyata sosok pendeta suci yang satu ini kuat juga ditempatkan sebagai seorang observer!

Sustain dari kemampuan bertahan dan tambahan shield membuat dia mampu menahan semua damage dari lawan. Selain itu Xeniel juga memiliki crowd control yang merepotkan lawan, serta ultimate yang menguntungkan bagi tim.

Bicara mengenai Xeniel, penampilan pendeta suci ini ternyata bisa menjadi sporty dengan kehadiran skin Iron Defender Xeniel!

hero dua role di aov

Skin yang hadir bertepatan dengan momen Piala Dunia ini wajib kalian miliki karena tampilannya benar-benar keren dan membuat sosok Xeniel terlihat luwes!

Maloch

hero dua role di aov

Selanjutnya ada raja neraka, Maloch. Dua lane bisa dia tempati yaitu Abyssal lane dan Dark Slayer lane. Sustain yang tinggi dan juga damage yang sakit dari pasif true damage membuat Maloch bisa diposisikan tidak hanya di satu role.

Menariknya lagi, terkadang Maloch juga dipasang menempati posisi sebagai observer. Namun posisi sebagai observer agak riskan bagi Maloch karena dia akan lambat mendapatkan item-item yang dibutuhkan.

Joker

hero dua role di aov

Berikutnya ada super villain dari DC, Joker. Joker pernah merajai posisi mid lane pada beberapa patch lalu, namun setelah mendapatkan nerf, Joker bukan lagi favorit di mid lane. Tapi bukan berarti Joker gak kepake!

Joker masih bisa digunakan mengisi mid lane, dan justru kini Joker bisa mengisi role lain yaitu observer, serta Abyssal lane! Dari satu role, jadi bisa menjelma mengisi tiga role.

Zephys

hero dua role di aov

Selanjutnya ada Zephys yang sudah terbukti keampuhannya sebagai hero jungler. Salah satu hero favorit dari GGWP.Uugajah ini memang sangat cocok sebagai jungler dengan kemampuan yang dimiliki.

Tetapi ternyata Zephys juga ampuh mengisi role lain, seperti Dark Slayer lane bahkan Abyssal lane. Fleksibilitas Zephys mengisi role tidak lepas dari fleksibilitas item dan Arcana yang dia gunakan. Dia bisa jadi damage dealer, maupun warrior tank dengan sama baiknya.

Itu dia para hero dua role di AoV. Sebenarnya masih banyak hero-hero lain yang bisa menempati dua role atau lebih seperti Skud, namun pada umumnya empat hero di atas jauh lebih dipilih karena lebih mudah menyesuaikan ke dalam tim.

Gak percaya ada hero yang bisa menempati dua role atau lebih di AoV? Kalian bisa langsung mainkan! Kalau belum main AoV, langsung aja download di sini.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article