Mobile Legends

Game Prime Mobile Legends Invitational 2018! Kenalan Yuk Sama Para Pro Player di Turnamen Ini

Jess No Limit? Ada! Lemon? Ada! Semua pro player Mobile Legends idola kalian bakal hadir di sini jadi jangan sampai kalian ga datang ya!

Seperti yang sudah kita bilang sebelumnya bahwa sebelum masuk ke gelaran akbar MSC 2018 nanti pada akhir bulan Juli, kita akan disuguhi oleh satu turnament yang tidak kalah seru dan panas yaitu Game Prime Mobile Legends Invitational 2018. Siapa saja sih pro player yang bakal mejeng di Mobile Legends Game Prime.

Game Prime Mobile Legends Invitational akan dimeriahkan oleh beberapa artis top kondang ibu kota, eh salah… maksudnya para pro player Mobile Legends papan atas. Jika kalian datang dan menghadiri turnamen Mobile Legends Game Prime ini kalian berkesempatan untuk bertemu dengan Jess No Limit, Lemon, Oura, Tuturu dan masih banyak lagi lainnya.

Setiap gelaran turnamen pasti memiliki para notable player atau pemain yang memang akan mendapatkan banyak sorotan, entah itu karena skill yang dia miliki, popularitas atau karena tim yang dia bela. Ini adalah lima pro player yang harus kalian perhatikan pada saat gelaran ini berlangsung.

1

Jess No Limit

Mobile legends game Prime

Untuk nomor urut pertama pro player yang paling notable atau paling ciamik, yang bisa kalian temui nanti pada Mobile Legends Game Prime adalah Justin atau yang mungkin lebih kita kenal dengan nickname Jess No Limit. Pemain yang dulunya botak sekarang engga ini merupakan satu dari lima pemain yang menjadi tulang punggung EVOS ESPORT.

Memiliki hampir tiga juta subscriber di channel youtubenya serta 1,5 juta follower untuk instagramnya, tidak membuat Justin menjadi sombong dan berbangga diri. Dia tetap tampak selalu ramah dalam menghadapi para fans yang ingin meminta tanda tangan atau sekedar berfoto bersama.

Turnamen ini akan menjadi pembuktian dia dan juga rekan satu tim di EVOS ESPORT, apakah mereka sanggup menjadi juara dan memenuhi asa para pendukungnya yang juga haus akan gelar? Kita lihat saja bersama.

2

Lemon

Mobile legends game Prime

Selanjutnya daftar para pro player terkenal atau notable yang juga bisa kalian jumpai, di gelaran Mobile Legends Game Prime 2018 nanti adalah Muhammad Ikhsan atau yang lebih akrab kallian sapa Lemo. Remaja yang sudah dua kali ganti warna rambut ini adalah pemain pro yang bermain dibawah bendera RRQ.

Lemon adalah salah satu dari sekian banyak seleb Mobile Legends yang juga memiliki fans tidak kalah banyak dengan Jess No Limit, mungkin kita bisa melihat kembali sepak terjang kagura dari Lemon yang super ciamik dalam Mobile Legends Game Prime tournament.

Go GGWP!

Akankah Aerowolf Roxy kembali menunjukkan keperkasaannya menjadi yang terbaik pada turnamen Mobile Legends Game Prime 2018 ini? Atau justru tim kuda hitam seperti GGWP.ID serta Onic Esport malah yang memberikan kejutan?


Beberapa waktu lalu telah RRQ mengadakan media day, yang di mana pada acara tersebut RRQ mengumumkan untuk mengganti beberapa hal yang ada di dalam tim. Seperti pergantian emblem serta perkenalan anthem baru RRQ.

Game Prime 2018 mungkin mendapatkan kehormatan menjadi turnament resmi pertama RRQ yang baru, jika kita beruntung nanti pada saat turnamen berlangsung selain melihat emblem baru dari RRQ, juga kita akan mendengarkan anthem baru dari RRQ yang berjudul Together We Are One! So jangan ketinggalan ya BEKRAF Game Prime 2018 nanti!

3

G

Mobile legends game Prime

G Tengah

 

Masih ingat bagaimana TeamNXL> membuat kejutan pada akhir putaran MPL season pertama? Dari yang sama sekali tidak diharapkan menjadi juara, justru malah menjadi yang terbaik hingga saat ini? Itu semua tidak lepas dari salah satu kerja keras punggawa mereka yaitu sang team captain Afrindo ‘G’ Valentino.

Pada turnamen Mobile Legends Game Prime ini kalian juga berkesempatan untuk bertemu dengan sang bintang ini, karena Aerowolf Roxy mendapatkan kehormatan untuk berlaga bersama tim terbaik Indonesia lainnya. Selain berkesempatan bertemu dengan G kalian juga bisa bertemu dengan anggota Aerowolf Roxy yang lain loh!

Apakah Aerowolf Roxy dapat kembali menunjukkan dominasinya dengan menjadi juara pada gelaran turnamen kali ini? Kita tunggu tanggal mainnya!

4

Spade

Mobile legends game Prime

Spade dua dari kiri

Memang Elite8 Critical Reborn tidak menjadi juara pada MPL season satu kemarin, namun siapa sangka salah satu pemainnya justru mendapatkan gelar MVP yang di mana banyak orang mengira akan jatuh ketangan Jess No Limit, Lemon, atau Oura. siapa dia? Dia adalah Hansen ‘Spade’ Meyerson.

Bermain sebagai seorang marksman Spade sanggup menunjukkan kualitasnya sebagai pro player dan sanggup mendapatkan banyak kill. Tidak kalah dengan para pro player yang lebih berfokus dengan hero role assassin.

Selain itu juga kabarnya Spade adalah satu-satunya pro player yang masih setia bermain hero marksman hingga sekarang, pada dalam ajang turnamen apapun meskipun kita semua tahu bahwa meta hero marksman sudah lama ditinggalkan. Apakah dia bisa mendapatkaan gelar MVP lagi bersama tim barunya ONIC Esport di Mobile Legends Game Prime 2018?

5

Kelvin Gaming

Mobile legends game Prime

Terakhir dari daftar lima pro player yang harus kalian temui nanti pada gelaran Mobile Legends Game Prime 2018 adalah Kelvin Gaming, siapa dia? Kalian yang menjadi subscriber atau penonton setia channel youtube miliknya mungkin sudah tidak asing lagi.

Dia adalah salah satu youtuber kondang yang kini memiliki lebih dari 700 ribu subscriber, Kelvin gaming kini menjadi bagian dari keluarga besar GGWP.ID untuk divisi Mobile legends. Tim Mobile Legends GGWP.ID akan memulai debut turnamen profesional pertamanya dalam gelaran ini.


Tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar tentang siapa pro player yang ingin kalian temui pada turnamen Mobile Legends Game Prime 2018 ini! Jangan lupaa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga ya.

Pastikan kalian hadir dalam acara BEKRAF Game Prime 2018 , 14 dan 15 Juli nanti di Balai Kartini, Jakarta!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article