Rising Games

Ebusyet, Ada Turnamen Esports Khusus Dewasa?!

Game mobile khusus dewasa dijadiin game untuk turnamen Esports?? Kalo mau nonton, wajib periksa KTP!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Yes, kalian tidak salah baca judul, turnamen Esports khusus dewasa! Turnamen Esports ini menghadirkan game mobile untuk dewasa, Tits’n’Tanks (TnT) sebagai game yang dimainkan. Wajar jika dikatakan turnamen Esports khusus dewasa kan?

Turnamen Esports ini diklaim sebagai turnamen Esports pertama yang menghadirkan pertandingan game dewasa. Akan ada 64 gamer yang bertanding di Lewd Gaming Championship dan memperebutkan prize pool 25 ribu US Dollar.

Game Prime Mobile Legends Invitational 2018! Kenalan Yuk Sama Para Pro Player di Turnamen Ini

Ayo jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dan menyaksikan idola pro player Mobille Legends kalian bermain di turnamen Mobile Legends Game Prime!


Kehadiran turnamen Esports dengan game dewasa ini jelas mengundang pro dan kontra di komunitas. Ada yang mengatakan wajar saja karena intinya adalah game elektronik yang dipertandingkan antar player.

Namun tidak sedikit yang menentang karena konten dari gamenya sendiri tidak pantas untuk anak remaja dan gamer yang kebanyakan masih di bawah umur. Kalo di Indonesia sih pasti ditolak ya.

turnamen esports khusus dewasa

Selain konten game TnT, turnamen Lewd Gaming Championship ini semakin bisa dikatakan khusus dewasa karena disponsori oleh situs dewasa. Situs ini memang sudah malang melintang di dunia Esports dan memiliki tim Esports, YP Gaming.

Namun karena segmentasi dari sponsor yang memuat konten dewasa, YP Gaming sering dijauhi bahkan ditolak oleh berbagai organizer turnamen Esports, termasuk ESL.

Wakil presiden dari situs dewasa ini memiliki pembelaan tersendiri dan mengatakan bahwa situsnya telah ikut ambil bagian dengan berbagai kegiatan tim Esports YP Gaming, dan hal tersebut memberi keberagaman serta komunitas baru. Dia juga ingin memperkenalkannya kepada Nutaku.

Turnamen Esports game mobile, tapi gamenya dewasa, sponsornya situs dewasa, hadiahnya juga ada tambahan membership situs dewasa. Menurut kalian, apakah pantas dikatakan sebagai turnamen Esports khusus dewasa? Atau tidak pantas dikatakan sebagai turnamen Esports?


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article