Focus

Aerowolf Jinakkan Bigetron di Game Prime Mobile Legends Invitational 2018!

Gokil! Butuh 3 game yang dimainkan antara Aerowolf melawan Bigetron! Hasilnya? Aerowolf masih sedikit lebih unggul.

Turnamen Game Prime Mobile Legends Invitational 2018 memasuki pertandingan ketiga yang mempertemukan tim Aerowolf melawan Bigetron. Pada pertandingan yang berlangsung dalam format best of three, tim Aerowolf kalahkan Bigetron dengan pertarungan ketat, 2-1.

Pada game pertama, tim Aerowolf yang diperkuat G, LJ, Rave, Billy dan Watt mengambil komposisi Chou, Lolita, Selena, Alpha dan Helcurt. Sedangkan Bigetron yang diperkuat Fabiens, Vin, ly4ly4ly4, YAM dan JeeL memilih komposisi Digger, Hylos, Lancelot, Jawhead dan Cyclops.

Partai Aerowolf melawan Bigetron bisa dikatakan sebagai big match karena reputasi dan prestasi kedua tim yang sudah terbukti di Indonesia. Tidak heran jika game pertama berlangsung sangat ketat! Saling tukar kill dan objektif terjadi di early hingga mid game.

aerowolf kalahkan bigetron

Lanjut ke late game, pertarungan semakin ketat! Bigetron awalnya berhasil unggul dengan mengambil turret high ground, namun tidak bisa mengakhiri game. Aerowolf berhasil menekan balik dan mendapatkan turret high ground, tapi sama seperti Bigetron, tidak mampu mengakhiri game!

Ketatnya persaingan Aerowolf melawan Bigetron terus tersaji dalam fight-fight yang terjadi. Namun pada menit ke-20 akhirnya Aerowolf berhasil unggul dalam team fight dan diteruskan hingga mendapatkan Ace dan mengakhiri game pertama. Aerowolf kalahkan Bigetron 1-0.

Masuk ke game kedua, Bigetron yang berada di sisi biru mengambil komposisi Angela, Hylos, Martis, Kaja dan Lancelot. Sedangkan Aerowolf yang berada di sisi merah mengambil komposisi Jawhead, Rafaela, Alice, Helcurt dan Bane.

aerowolf kalahkan bigetron

Berbeda dengan game pertama, Aerowolf mendapat sedikit keunggulan di early game pada game kedua. Pergerakan tim yang kompak serta kombo yang mematikan menjadi modal berharga untuk menekan para pemain Bigetron.

Tidak ingin kalah, para pemain Bigetron melakukan perlawanan balik walaupun dalam keadaan sudah kehilangan turret highground di lane bawah! Perlawanan dari Bigetron akhirnya membuahkan hasil setelah melewati 2 kali Lord. Hasilnya Bigetron mengalahkan menang dan keadaan imbang 1-1.

Masuk ke game penentuan, Aerowolf yang berada di sisi biru mengambil komposisi hero Hayabusa, Hylos, Chou, Natalya dan Kagura. Sedangkan Bigetron yang berada di sisi merah melawan dengan komposisi Helcurt, Gusion, Alpha, Minotour, dan Aurora.

aerowolf kalahkan bigetron

Early game kembali dikuasai oleh Aerowolf! Hanya dalam waktu 3 menit, mereka berhasil ungul 7-1 dalam jumlah kill atas Bigetron. Berbeda dengan game kedua, kali ini Aerowolf bermain lebih rapih dengan perhitungan tepat dan sama sekali tidak memberikan kesempatan kepada Bigetron untuk berkembang!

Terus menerus menekan dan meraih kill serta objektif, akhirnya para pemain Aerowolf mengakhiri perlawanan Bigetron di game ketiga. 2-1 Aerowolf kalahkan Bigetron.

Dengan hasil ini maka tim Aerowolf melaju ke babak semifinal upper bracket. Aerowolf masih menantikan lawan antara Onyx Esports dan Louvre. Sementara tim Bigetron turun ke lower bracket dan menantikan tim yang kalah antara Onyx Esports dan Louvre.

aerowolf kalahkan bigetron

Turnamen Game Prime Mobile Legends Invitational 2018 berlangsung selama dua hari, 14 dan 15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta. Turnamen ini berlangsung dengan sistem double elimination, artinya tim yang kalah di upper bracket akan turun ke lower bracket dan masih memiliki kesempatan menjadi juara.

Jadi buat kalian yang ngaku sebagai fans tim-tim yang bertanding, atau sebagai ML-ers sejati, kalian wajib dateng dan menyaksikan secara langsung ke Balai Kartini. GRATIS!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article