Focus

GGWP.ID Kalahkan BOOM ID di Game Prime Mobile Legends Invitational 2018!


CONTINUE READING BELOW


Mantap! Tim Mobile Legends GGWP.ID unjuk kemampuan dan mengalahkan BOOM ID di Game Prime Mobile Legends Invitational 2018!

Turnamen Game Prime Mobile Legends Invitational 2018 memasuki pertandingan kedua yang mempertemukan tim GGWP.ID melawan BOOM ID. Pada pertandingan yang berlangsung dalam format best of three, tim GGWP.ID kalahkan BOOM ID!

Pada game pertama, tim GGWP.ID yang diperkuat SabunDetol, Jay, Kelvin, Tinely dan EZ Dark mengambil komposisi Gusion, Jawhead, Akai, Bane dan Vexana. Sementara BOOM ID yang diperkuat Lexuzz, Perseus, Renbo, Lumba dan Samoht memilih komposisi Lancelot, Hayabusa, Chou, Selena dan Lolita.

GGWP.ID yang baru muncul di main event turnamen Mobile Legends mampu menghadirkan kejutan dengan mengimbangi permainan dari BOOM .ID yang sudah sarat pengalaman. Early game berlangsung ketat, bahkan GGWP.ID memiliki sedikit keunggulan dalam jumlah kill!

GGWP.ID kalahkan BOOM ID

BOOM ID sempat mengimbangi setelah berhasil mencuri Lord yang sedang diserang oleh GGWP.ID! Namun para pemain GGWP.ID bermain sangat kompak untuk mengambil objektif. Hasilnya? Lord seakan tidak berguna, dan GGWP.ID mengambil kemenangan di game pertama.

Masuk ke game kedua, BOOM ID gantian berada di sisi biru dan mengambil komposisi Hayabusa, Harley,Chou, Saber, Hylos. Sementara GGWP.ID mengunci komposisi Gusion, Jawhead, Akai, Bane dan Vexana.

GGWP.ID kalahkan BOOM ID

Permainan objektif masih dimainkan oleh GGWP.ID. Bahkan pada game kedua ini GGWP.ID lebih berani dengan menginvasi monster hutan dari BOOM ID! Hal ini membuat GGWP.ID unggul dalam hal gold di early game.

Keunggulan ini membuat para pemain GGWP.ID semakin agresif untuk menekan lawan dan tidak memberi ruang dari para pemain BOOM ID untuk mengembangkan permainan. Hasilnya? GGWP.ID kalahkan BOOM ID dan melaju ke babak selanjutnya.

GGWP.ID kalahkan BOOM ID

Hasil ini memastikan tim GGWP.ID melaju ke babak semifinal upper bracket melawan RRQ. Sementara tim EVOS turun ke lower bracket dan akan melawan EVOS.

Turnamen Game Prime Mobile Legends Invitational 2018 berlangsung selama dua hari, 14 dan 15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta. Turnamen ini berlangsung dengan sistem double elimination, artinya tim yang kalah di upper bracket akan turun ke lower bracket dan masih memiliki kesempatan menjadi juara.

GGWP.ID kalahkan BOOM ID

So, buat kalian yang ngaku sebagai fans tim-tim yang bertanding, atau sebagai ML-ers sejati, kalian wajib dateng dan menyaksikan secara langsung ke Balai Kartini. GRATIS!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article