Focus

Louvre Taklukkan Onic Esports di Game Prime Mobile Legends Invitational 2018!

Diperkuat top global season lalu, Rmitchi, dan Donkey, Louvre berjaya!

Turnamen Game Prime Mobile Legends Invitational 2018 memasuki pertandingan keempat yang mempertemukan tim Onic Esports melawan Louvre. Pada pertandingan yang berlangsung dalam format best of three, tim Louvre kalahkan Onic Esports.

Onic Esports yang diperkuat Antimage, Fenrir, Eiduart, Dean dan Ichsan mengambil komposisi Fanny, Kagura, Akai, Hylos dan Lancelot. Sedangkan Louvre yang diperkuat Rmitchi, Jancuker, Gemash, Donkey dan YoR menggunakan komposisi Alpha, Harley, Gusion, Kaja dan Chou.

Pada early game kedua tim bermain sangat ketat dan terlihat imbang. Namun masuk ke mid game, perlahan tapi pasti para pemain Onic Esports terlihat sedikit lebih unggul dalam hal kill. Tetapi Louvre mengimbangi dengan mengambil objektif.

Louvre kalahkan Onic Esports

Ketatnya game antara Onic Esports melawan Louvre tergambarkan dari jumlah kill yang menajdi seimbang, bahkan ketika game masuk ke menit 30! Tontonan yang sangat menegangkan dan bahkan memacu adrenalin penonton yang hadir langsung di Balai Kartini, venue Bekraf Game Prime Mobile Legends Invitational 2018.

Setelah berkali-kali jual beli kill, saling tukar objektif dan tower, akhirnya Louvre mendapatkan sedikit keunggulan dalam fight di menit 32. Fight yang akhirnya menjadi fight terakhir karena Louvre berhasil menghancurkan tower terakhir dari Onic. 1-0 Louvre mengalahkan Onic Esports.

Louvre kalahkan Onic Esports

Lanjut ke game kedua, Louvre yang ingin memastikan kemenangan mengambil komposisi Lancelot, Hylos, Kaja, Kagura dan Natalia. Sedangkan Onic yang pastinya ingin meraih kemenangan, mengambil komposisi Alpha, Fanny, Akai, Chou dan Gusion.

Sama seperti game pertama, kedua tim bermain sama baiknya! Early game berjalan ketat bisa dikatakan tanpa ada keunggulan dari salah satu tim. Namun masuk ke mid game para pemain Louvre mampu mengembangkan permainannya, bahkan memastikan kemenangan mereka! 2-0 Louvre kalahkan Onic Esports.

Louvre kalahkan Onic Esports

Hasil ini memastikan tim Louvre melaju ke babak semifinal upper bracket melawan Aerowolf. Sementara tim Onic Esports turun ke lower bracket dan akan melawan Bigetron.

Turnamen Game Prime Mobile Legends Invitational 2018 berlangsung selama dua hari, 14 dan 15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta. Turnamen ini berlangsung dengan sistem double elimination, artinya tim yang kalah di upper bracket akan turun ke lower bracket dan masih memiliki kesempatan menjadi juara.

Louvre kalahkan Onic Esports

So, buat kalian yang ngaku sebagai fans tim-tim yang bertanding, atau sebagai ML-ers sejati, kalian wajib dateng dan menyaksikan secara langsung ke Balai Kartini. GRATIS!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article