Mobile Legends

RRQ Kalahkan Evos di Pertandingan Pertama Game Prime Mobile Legends Invitational 2018!


CONTINUE READING BELOW


RRQ melaju ke semifinal upper bracket, sedangkan EVOS harus turun ke lower bracket Game Prime Mobile Legends Invitational 2018!

Turnamen Game Prime Mobile Legends Invitational 2018 resmi dimulai dan langsung menghadirkan pertandingan El Classico antara RRQ melawan EVOS di partai pertama! Pada pertandingan yang berlangsung dalam format best of 3, RRQ kalahkan EVOS 2-0!

RRQ yang diperkuat Instinct, Tuturu, Lemon, Liam dan AyamJAGO mengambil komposisi Chou, Guson, Selena, Saber dan Akai. Sedangkan EVOS yang diperkuat Marsha, Emperor, Oura, IOS dan JessNoLimit melawan dengan komposisi Martis, Hylos, Jawhead, Kagura dan Cyclops.

rrq kalahkan evos

Aroma rivalitas sangat kental pada pertandingan game pertama antara RRQ melawan EVOS. Kedua tim sudah mengenal satu sama lain dan membuat pertandingan berlangsung ketat sejak early game. Tukar menukar kill dan objektif langsung tersaji dan mengundang keramaian dari pendukung kedua tim!

Namun pada mid game RRQ perlahan menunjukkan keunggulan dengan pergerakan yang kompak dan inisiasi dari Selena. Stun selama 3 hingga 4,5 detik sangat membantu untuk lockdown dan menghabisi satu hero. RRQ akhirnya mengonversi keunggulan mereka dan meraih kemenangan di game pertama.

Masuk ke game kedua, RRQ yang berada di sisi biru mengambil komposisi hero Hayabusa, Selena, Hylos, Kaja dan Kagura. Sedangkan EVOS yang berada di sini merah mengambil komposisi Chou, Gusion, Lapu-lapu, Akai dan Fanny.

rrq kalahkan evos

Kemenangan di game pertama mengangkat moral para pemain RRQ dan sosok Selena masih menjadi momok untuk EVOS. Selena yang digunakan Lemon langsung meraih 5 kill hanya dalam waktu kurang dari 3 menit!

Keunggulan mutlak di early game dari RRQ akhirnya membuat pertandingan berlangsung berat sebelah. EVOS tidak mampu keluar dari tekanan pemain RRQ yang dilakukan di semua lane! Akhirnya RRQ kalahkan EVOS dan mengunci kemenangan di game kedua, 2-0.

Hasil ini memastikan tim RRQ melaju ke babak semifinal upper bracket. RRQ masih menantikan lawan antara GGWP.ID dan BOOM ID. Sementara tim EVOS turun ke lower bracket dan menantikan tim yang kalah antara GGWP.ID dan BOOM ID.

Turnamen Game Prime Mobile Legends Invitational 2018 berlangsung selama dua hari, 14 dan 15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta. Turnamen ini berlangsung dengan sistem double elimination, artinya tim yang kalah di upper bracket akan turun ke lower bracket dan masih memiliki kesempatan menjadi juara.

So, buat kalian yang ngaku sebagai fans tim-tim yang bertanding, atau sebagai ML-ers sejati, kalian wajib dateng dan menyaksikan secara langsung. Oiya, GRATIS!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article