Arena of Valor

Nimo TV Tayangkan Seluruh Pertandingan AOV World Cup 2018!

Nah mantap! Semua pertandingan AWC 2018 bisa ditonton di NIMO TV!!!

Buat kalian penggemar Arena of Valor, ada kabar baik untuk kalian semua berhubungan dengan event AoV terbesar di dunia, Arena of Valor World Cup 2018! Nimo TV akan menayangkan seluruh pertandingan AOV World Cup 2018!

Seperti yang sudah kalian ketahui, AOV World Cup 2018 akan diikuti oleh perwakilan dari Indonesia, EVOS. Tim ini sudah tiba di Los Angeles untuk bertanding di AOV World Cup 2018.

Akan tetapi, Nimo TV tidak hanya menayangkan pertandingan yang melibatkan tim Indonesia saja. Yup, Nimo TV akan menayangkan seluruh pertandingan di AOV World Cup 2018! Berikut detail jadwal pertandingannya:

aov world cup 2018

Fase Grup : 18 sampai 20 Juli 2018
Perempat Final: 21 sampai 22 Juli 2018
Semifinal: 28 Juli 2018
Final: 28 Juli 2018

Kalian yang ingin menonton pertandingannya secara live dapat menontonnya di Nimo TV pada tautan www.nimo.tv atau melalui aplikasi di GooglePlay dan IOS.

Buat kalian yang belum tahu, Nimo TV adalah salah satu media live-streaming terbaru di Indonesia. Aplikasinya bisa kamu download secara gratis di GooglePlay untuk Android, atau App Store untuk pengguna iOS, dan kamu juga bisa mengakses NIMO TV versi web melalui browser.

nimo tv

Tidak hanya nonton gamer lain bermain, kalian juga bisa menyiarkan secara langsung aktivitas bermain game sebagai broadcaster NIMO TV.

Di sini kamu bisa unjuk kebolehan memainkan berbagai game populer, seperti Mobile Legends, PUBG MOBILE, DOTA 2, Counter-Strike: Global Offensive, Point Blank, Fortnite, Overwatch, Clash of Clans, Clash Royale, dan game lain yang kamu senangi.

NIMO TV juga semakin meriah dengan bergabungnya para influencer dan tim Esports ternama Indonesia, seperti Jess No Limit dan Tim EVOS ESPORTS, Anna Ladaina dan Kelvin Gaming, Momo Chan, SuperNayr, Tepe46, dan lain-lain.

Mumuy dan CL Kena Kendala Visa, EVOS Bawa GGWP.Wyvorz Sebagai Standin di AWC 2018!

GGWP.Wyvorz  bermain bersama EVOS di Arena of Valor World Championship 2018. GGWP.Wyvorz akan berstatus sebagai standin EVOS di AWC 2018.


So, buat kalian fans EVOS dan gamer yang mengikuti kompetitif scene Arena of Valor, catat tanggal tayang AOV World Cup 2018 di atas ya! Jangan lupa untuk download dan install aplikasi Nimo TV di perangkat mobile kalian!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article