League of Legends

Setim Dengan Johnson Mobile Legends? Gunakan 5 Hero Ini Untuk Kombo Maut!

ngeeeeeeeeng…. moba kok mobil? Kena combonya, kalian bakal nyesel!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Johnson adalah hero tank di Mobile Legends yang saat menggunakan skill ultimate-nya dapat berubah menjadi mobil dan melesat ke arah yang kalian tentukan. Saat berubah menjadi mobil, salah satu teman timnya dapat naik dan ikut melaju bersamanya, dan.. ngeeeeng… jadilah combo Johnson!

Lemon Mungkin Saja Pindah Dari Mobile Legends! Loh Ada Apa?

RRQ Lemon pindah dari Mobile Legends? Hah ada apa memang, terus kok bisa? Simak selengkapnya pada artikel ini ya, benar pindah atau tidak.


Perpaduan combo hero yang ikut bersamanya bisa menjadi kunci kemenangan untuk membunuh lawan. Nah kira-kira apa saja ya hero yang cocok untuk combo Johnson? Yuk kita simak penjelasan berikut ini!

1

Alpha

guide alpha mobile legends
Alpha cocok untuk combo Johnson. Saat mobil sudah menabrak musuh, musuh akan terkena stun beberapa saat. Pada saat itu, Alpha bisa menyerang dan mengeluarkan skill ultimate-nya yaitu Spear of Alpha untuk memberi stun tambahan dan damage yang besar terhadap target.

2

Odette

odette mobile legends

Sumber, Youtube Blue Panda

Odette merupakan mage yang sering digunakan untuk combo dengan Johnson. Saat Johnson sudah menabrak musuh, Odette dapat mengeluarkan skill ultimate-nya Swan Song yang bisa membunuh target yang tidak bisa bergerak karena stun tabrakan dari Johnson.

3

Aurora

counter fanny
Aurora juga mage yang sering digunakan untuk combo dengan Johnson. Setelah terjadi tabrakan, Aurora yang keluar dari Johnson dapat langsung mengeluarkan Coldness Destroy sebagai skill ultimate-nya untuk menyerang target dengan jangkauan yang luas.

Selain itu, skill pasif dari Aurora yaitu Pride of Ice dapat membekukan target sehingga sebelum naik ke Johnson, Aurora perlu mengumpulkan stack terlebih dahulu agar skill pasifnya dapat berjalan.

4

Saber

combo hero Mobile Legends
Sebagai seorang assassin, Saber dapat membuat combo maut dengan Johnson. Target dapat dibunuh seketika ketika target terkena tabrakan dari Johnson lalu dilanjutkan skill ultimate Saber yaitu Triple Sweep yang memberikan damage besar, stun, dan dapat mengejar target.

Ketika Johnson gagal menabrak, Saber dapat keluar dari Johnson dan menyerang target secara dadakan melalui Triple Sweep-nya.

5

Hylos

combo johnson
Hylos juga hero tank yang bertugas melindungi teman timnya. Namun Hylos juga dapat di combo dengan Johnson. Mereka berdua dapat menjadi initiator yang menyerang musuh yang sedang berkumpul secara mendadak.

Mereka memiliki Health Points serta ketebalan badan yang besar sehingga bisa menjadi umpan untuk memancing musuh ke arah teman kalian menunggu.

Hero Baru Belerick Mobile Legends! Tank Iya Magic Marksman Juga Iya Super IMBA

Hero tank biasanya tidak memiliki output damage yang besar, tapi hukum alam itu tidak berlaku untuk hero baru Belerick Mobile Legends! Cek kesaktian hero baru Belerick pada artikel ini!


Nah bagaimana menurut kalian mengenai hero-hero di atas? Apa kalian memiliki hero pilihan sendiri untuk combo Johnson? Langsung saja tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article