Arena of Valor

Indonesia Harus Akui Keunggulan Vietnam di Pertandingan Pertama AWC 2018!

Langkah Indonesia untuk lolos ke perempatfinal AWC 2018 semakin berat euy!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Turnamen terbesar game Arena of Valor, AOV World Cup 2018, resmi dimulai. Namun kabar kurang menyenangkan langsung hadir untuk gamer di Indonesia. Sesuai judul, Indonesia kalah lawan Vietnam di partai perdana grup B AWC 2018.

Jika kalian menonton, Indonesia unggul atas Vietnam ketika fight, bahkan unggul dalam jumlah kill! Namun para pemain Vietnam menerapkan permainan objektif tower dengan rotasi yang sempurna!

Terungkap! Inilah Desain Hero Wiro Sableng Yang Bakal Hadir di Arena of Valor!

Apa yang membuat GGWP.ID yakin bahwa gambar ini adalah hero Wiro Sableng AoV dan yakin kalau ini bukan hanya program promosi AoV di film Wiro Sableng?


Pada game pertama, Vietnam yang berada di sisi biru mem-banned The Flash, liliana, Murad, lalu mengambil komposisi Teemee, Omen, Violet, Krixi, Skud. Sedangkan Indonesia mem-banned Arum, Superman, Chaugnar, lalu mengambil komposisi Tulen, Maloch, Alice, Zephys, Wonder Woman.

Indonesia kalah lawan Vietnam

Pada early game, Indonesia tampil luar biasa dan berhasil  unggul telak dalam hal kill! Dalam waktu 9 menit, Indonesia unggul kill 7-1! Namun tanda-tanda Indonesia kalah lawan Vietnam terlihat dari objektif tower dimana Vietnam berhasil menghancurkan banyak tower tim Indonesia, tanpa kehilangan satu tower pun!

Omen yang terlepas di lane berhasil melakukan push hingga tower terakhir. Di waktu bersamaan, Krixi mendapatkan item dan damage yang besar! Hasilnya Vietnam berhasil comeback dan menghabisi perlawanan Indonesia di menit ke-13.

Indonesia kalah lawan Vietnam

Pada game kedua, Indonesia yang berada di sisi biru mem-banned Teemee, Chaugnar dan Arum, lalu mengambil komposisi Wonder Woman, Alice, Rourke, Liliana dan Omen. Sedangkan Vietnam mem-banned The Flash, Murad dan Superman, lalu melawan dengan Maloch, Nakroth, Tulen, Joker dan Kil’Groth.

Indonesia kalah lawan Vietnam

Early game berlangsung tidak begitu jauh dari game pertama dimana Indonesia unggul atas Vietnam! Namun ada perbedaan dimana Indonesia kini tidak melupakan objektif. Namun keberadaan Nakroth memberikan tekanan tersendiri di lane dan membuat Indonesia kehilangan tower highground Abyssal Lane!

Lagi-lagi rotasi dan permainan objektif menjadi senjata ampuh dari para pemain Vietnam. Walau kalah dalam kill di early game, perlahan tapi pasti para pemain Vietnam mendapatkan objektif tower dari Indonesia dan akhirnya Indonesia kalah lawan Vietnam di menit ke-17.

Indonesia kalah lawan Vietnam

Hasil ini jelas membuat langkah Indonesia untuk lolos ke babak perempat final menjadi lebih berat karena lawan berikutnya adalah seed 1, Taipei, dan Indonesia harus menang! Pertandingan Indonesia melawan Taipei menurut jadwal akan berlangsung pada 20 Juli 2018 mendatang.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article