Arena of Valor

Terungkap! Inilah Desain Hero Wiro Sableng Yang Bakal Hadir di Arena of Valor!

Gimana guys? Kalian setuju sama analisa dari penulis?? Wiro Sableng incoming!!!

Teka-teki pilihan antara Wiro Sableng bakal jadi hero di AoV, atau AoV menebeng di film Wiro Sableng mulai terungkap! Setidaknya postingan Instagram Vino G Bastian pada 17 Juli 2018 membocorkan kehadiran Wiro Sableng AoV!

Postingan tersebut diprediksi oleh GGWP.ID berisikan gambar dari desain hero Wiro Sableng yang sedang dikerjakan dan akan hadir di Arena of Valor. Setidaknya ada delapan desain yang terpampang.

Kedelapan desain ini memiliki perbedaan satu sama lain. Ada coret-coretan tangan yang diduga adalah revisi dan komentar mengenai hero Wiro Sableng. Penilaiannya pun terbilang unik dan menarik.

wiro sableng aov

Pertama ada komentar “Love the shoes” yang ditujukan untuk mengomentari sepatu yang nantinya digunakan Wiro Sableng. Ada juga tampilan tangan kanan yang nantinya akan menggunakan bracelet atau perisai kecil di tangan.

Selanjutnya ada komentar yang terlihat seperti penolakan dan revisi seperti “Sabuknya masa warna ijo”, “kapaknya kurang gede laaah”, “212 less obvious” atau maksudnya angka 212 kurang jelas. Serta satu komentar yang membandingkan wajah, “Gue lebih ganteng daripada ini!!!”.

wiro sableng aov

Dari delapan desain yang ditawarkan, ada satu gambar yang dipandang sebagai pilihan desain Wiro Sableng terbaik, yaitu gambar D. Gambar tersebut diberi komentar secara jelas “The best design so far”.

Bukan tidak mungkin juga kalau desain hero Wiro Sableng ini nantinya akan berubah. Tetapi yang pasti tidak akan berubah jauh dari sosok Wiro Sableng yang selama ini dikenal pembaca komik maupun penonton, yaitu baju silat berwarna putih, ikat kepala, dan kapak naga geni 212.

Lalu apa yang membuat penulis yakin bahwa gambar ini terkait dengan hero Wiro Sableng AoV dan yakin kalau ini bukan hanya program promosi AoV di film Wiro Sableng? Jawabannya ada di gambar.

wiro sableng aov

Pertama adalah judul dari desain ini, Wiro Sableng Hero –Design Drafts. Jika bukan sebagai hero, atau hanya dalam sebuah film, nama Wiro Sableng sudah cukup, tidak perlu ada embel-embel hero!

Selanjutnya ada di bawah. Jika kalian perhatikan, ada jejeran 7 garis, 2 + 5, yang ada huruf L di tengah-tengah garis ke lima. Sudah cukup untuk mengajak kalian menjawab ‘OF VALOR’ bukan? alias akan melebar ke Arena of Valor! Masih kurang?

wiro sableng aov

Di bawah pulpen, ada gambar bendera merah putih dan tertulis “Indonesia Hero”. Besar kemungkinan untuk memberi tahu bahwa Wiro Sableng adalah hero khas Indonesia yang hadir di Arena of Valor.

So, apa kalian setuju dengan penulis bahwa akan hadir hero Wiro Sableng AoV? Atau kalian ada pendapat lain?

Sambil menunggu kehadiran hero Wiro Sableng, kalian bisa ikutin event-event seru dari AoV loh, seperti event yang satu ini, event 729. Event ini hadir untuk merayakan download Arena of Valor Indonesia yang mencapai angka 10 juta!

Event 729 akan memberi kalian berbagai hadiah, mulai dari in game, hingga 7 unit sepeda motor! Yup, main game, dapet motor gan! Info lebih lanjut bisa kalian lihat di fanpage resmi Garena AoV Indonesia atau di sini.

Belum bermain? Kalian bisa download di sini dan install di perangkat mobile kalian.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article