Dota 2

From Nothing to Something! 5 Orang Ini Memetik Hasil dan Kesuksesan dari Keseriusannya!

“Aku yang dulu bukanlah yang sekarang….”. Jangan lupakan prosesnya le!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Banyak orang terkenal di sekitar ranah esports pada saat ini. Tetapi apakah kalian tahu seperti apa mereka dulunya? Percaya deh, ‘From nothing to something’ adalah istilah yang cukup menggambarkan.

Dahulu mereka bukan siapa-siapa! Bahkan tidak jarang banyak yang mengalami penolakan dari orang terdekat sekalipun karena idealismenya. Tetapi dengan perjuangan yang telaten, pengorbanan yang tidak sedikit, lima orang ini berhasil sukses dan masih ingin lebih sukses lagi.

Siapa saja lima orang yang bisa dikatakan ‘from nothing to something’ di sekitar ranah Esports? Simak daftarnya di bawah ini.

1

Gisma 'Melon' Priayudha

from nothing to something

Saat ini Melon pasti sudah kalian kenal kan? Pria bernama asli Gisma Priayudha Assyidiq ini sangat terkenal dikalangan gamer dota, dan belakangan ke game-game lain yang dibroadcast di berbagai kanal video.

Yup, Melon terkenal sebagai seorang caster yang multitalenta. Walaupun kuat dan memiliki dasar yang kuat di Dota, Melon tidak canggung bahkan sangat cepat belajar hal baru di game lain. Terbukti dia mampu menjalankan misi sebagai caster dari game lain seperti Mobile Legends, Point Blank dan lain sebagainya.

Tapi, siapa sih Melon pada awal tahun 2000-an? Kalian mungkin tidak percaya kalau disebutkan dia hanya pedagang bakso! Atau hanya penjaga warnet! Tapi itulah kenyataannya. Gisma bukan siapa-siapa.

Bukan Peternak Lele, Melondoto Ternyata Seorang Esportpreneur!

Fakta menyebutkan bahwa memang king tole satu ini tidak memiliki tambak lele, tapi dia mempunyai ladang di bidang esport! Yup karena melondoto adalah seorang esportpreneur! Simak berbagai kegiatannya di sini!


Kecintaannya terhadap dota membuat Melon serius mendalami kesenangannya sebagai caster! Dengan balutan banyolan khas, Melon perlahan tapi pasti disukai oleh komunitas dan semakin banyak ‘job’ untuk nge-cast yang, singkat cerita, akhirnya kini terbilang sukses.

From nothing to something juga menggambarkan apa yang dulu dia miliki, dan yang kini dimiliki sebagai hasil dari kerja keras dan dedikasinya. Berbagai sponsor memilih sosoknya untuk dikontrak sebagai influencer maupun sekadar berpromosi saat livestreaming.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article