Mobile Legends

Kami Mencoba Reka Ulang Build Pharsa Yuji Aether Main Sang Juara MSC 2018. Ini Hasilnya!

Lakad Matatag! Build Pharsa super imba milik Yuji Aether Main


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Lakad Matatag! Kalian yang kemarin menyaksikan dari awal hingga akhir pertandingan semifinal antara Aerowolf Roxy yang berhadapan dengan Aether Main, pada game ketiga pasti dibuat terkejut dengan build Pharsa Yuji dari Aether Main. Penasaran dengan buildnya seperti apa? Simak penelusuran kami!

Pada hari minggu 29 Juli kemarin, JIExpo hall B3 tiba-tiba langsung bergemuruh, sorakan dari para penonton yang hadir menggema di dalam hall b3. Kenapa dan apa yang terjadi? Pick terakhir dari tim tamu Aether Main dalam laga semifinal MSC 2018 berhadapan dengan tim tuan rumah Aerowolf Roxy lah yang jadi penyebabnya.

Pharsa yang sudah jarang sekali terlihat jangankan di kompetitif profesional, di ranked match biasapun Pharsa sudah tidak menjadi idola para pemain mage Mobile Legends. Pharsa dianggap terlalu kaku dan tidak selincah mage lain macam Harley atau Kagura.

build pharsa yuji

Selain itu juga kelemahan lain Pharsa adalah dia harus diam mematung pada saat mengeluarkan ultimate, yang membuat dia menjadi sasaran empuk para assassin atau fighter yang bisa maju menerjang ke arahnya. Tapi jangan khawatir dengan build Pharsa Yuji Aether Main ini, kalian bisa menghajar semua lawan tanpa ampun.

1

Winter Truncheon

build pharsa yuji

Gear untuk build Pharsa Yuji yang pertama adalah Winter Truncheon, gear ini sangat bagus untuk starting atau awal game. Karena selain menambahkan beberapa status seperti 60 Magic Power, 25 Armor dan 400 HP. Ada efek pasif yang sangat dibutuhkan oleh Pharsa, adalah Frozen.

Sebuah skill aktif yang sanggup membekukan lawan, jadi pada saat flicker serta skill Wings by Wings sedang dalam cooldown kalian bisa membekukan lawan yang mendekat. Pada saat cooldown skill sudah selesai, kalian bisa kabur lebih jauh untuk menjaga jarak dan mencari tempat aman.

2

Arcane Boots

build pharsa yuji

Tidak ada yang istimewa atau spesial dari gear kedua untuk build Pharsa Yuji ini, hanya boots yang memang dirasa paling cocok untuk membuat skill dari Pharsa semakin terasa sakit. Yaitu Arcane Boots, boots ini memberikan efek 15 poin magic penetration agar set skill kalian makin terasa sakit pada awal permainan.

Selain itu juga penambahan movement speed sebesar 40 poin akan membuat pergerakan Pharsa semakin leluasa, ya meskipun masih tetap lelet dan Pharsa lebih sering mengandalkan Wings By Wings sih. Tapi dari pada tidak ada sama sekali?

3

Holy Crystal

build pharsa yuji

Jika kalian memperhatikan Pharsa milik Yuji pada saat memasuki mid game, damage yang dihasilkan dari ultimate miliknya memiliki damage yang terbilang cukup besar meskipun yang di sasar adalah hero tank dari Aerowolf.

Selain itu juga damage yang dihasilkan selalu meningkat setiap hit yang berhasil mengenai hero lawan, apa rahasianya? Yuji ternyata membeli satu item atau gear yang terbilang jarang digunakan, yaitu Holy Crystal yang memberikan tambahan magic damage cukup besar, sekitar 90 magic poin.

Selain itu juga setiap satu hit ultimate yang berhasil mengenai hero lawan, maka damage dari ultimate hit yang selanjutnya menjadi lebih besar lagi, bertambah sebesar 15 persen akibat efek pasif skill Extreminate dari gear ini.

Selamat Aether Main Jadi Juara MSC 2018

Lakad Matatag! Aether Main tim Mobile Legends asal Filipina berhasil menjadi juara MSC 2018 setelah mengalahkan rekan senegara mereka Digital Devil!


Masih ada tiga gear lagi untuk build Pharsa Yuji Aether Main, penasara? Lakad Matatag yuk ke halaman selanjutnya, cus!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait