Dota 2

Berikut Merupakan Beberapa Fakta Menarik Tentang The International yang Berhasil Kami Temukan

Nih coba di cek catatan rekor The International yang super keren!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Hanya dalam hitungan hari gelaran terbesar untuk Dota 2 akan segera dimulai, The International. Banyak sekali hal baru yang selalu dicatatkan dan menjadi rekor dalam turnamen ini. Mulai dari The International 2012 hingga 2017 kemarin, apa saja rekor The International yang cukup menarik dan juga keren?

Mulai dari The International 2014 para user Dota 2 bisa melakukan tebakan terhadap setiap aspek yang ada di dalam turnamen dengan menggunakan Compendium. Mulai dari kill, death, high GPM dan masih banyak lagi lainnya, nah ini catatan rekor The International yang super keren!

1

Most Kill

rekor the international

Untuk catatan rekor The International yang pertama akan kita mulai dari most kill dalam satu pertandingan, catatan ini masih bertahan dan tak terpecahkan sejak gelaran The International 2012 silam hingga sekarang. Namun kita tidak akan tahu mungkin saja nanti akan terpecahkan pada gelaran TI8.

Terjadi pada fase grup yang di mana sang unggulan juara Invictus Gaming berhadapan dengan MTW atau Mortal Teamwork. Pada pertandingan ini hasil apapun yang keluar tidak akan mempengaruhi standings dari grup b.

IG yang kokoh pada puncak kelasmen yang hanya menderita satu kali kekalahan. Sementara MTW yang terbenam pada dasar kelasmen yang menderita total sembilan kekalahan. Pada pertandingan itu Ferrari_430 yang menggunakan Templar Assassin benar-benar bermain seperti kesurupan.

Membukukan total dua puluh kill pada satu pertandingan resmi The International, membuat namanya melambung menjadi salah satu pemain terbaik dari region CN.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait