Arena of Valor

Tukang Culik Is Real! Yuk Intip Kemampuan Roxie di Arena of Valor!

Enggak ada hubungan apapun dengan batrider ya!


CONTINUE READING BELOW


Selama ini yang dikenal sebagai hero tukang culik di Arena of Valor hanyalah seorang Mina. Namun nampaknya status tukang culik akan pindah ke hero Roxie AOV yang sudah diperkenalkan di Arena of Valor regional North America ini.

Roxie AOV memiliki kelebihan pada ultimate-nya yang mampu menculik satu hero yang dia pilih untuk diseret sesuka hati! Kalau kalian pernah main Dota 2, ya mirip seperti Batrider lah.

Ciri khas dari Roxie AOV adalah menggunakan sepatu roda dalam bertarung di arena Antaris. Jika kalian mengaitkan sepatu roda, maka tentunya yang terbersit adalah kecepatan yang lebih dari hero lainnya.

roxie aov

Skill pasif Roxie adalah Fire Spirit. Setiap 50 maksimum HP yang dimiliki akan memberikan tambaham 1 magic power. Setiap normal attack yang ketiga, Roxie akan mendapat pemulihan 8% mana.

Skill satunya adalah Wild Fire. Skill ini akan membuat Roxie membakar area yang dilaluinya. Skill ini mengonsumsi mana dari Roxie. Area yang terbakar akan bertahan selama 2,5 detik dan memberikan damage over time kepada musuh yang berada di area tersebut.

Skill dua dari Roxie seperti yang sudah diutarakan di awal, berhubungan dengan sepatu roda yaitu kecepatan. Roxie akan mendapat tambahan movement speed dan juga shield tambahan yang menyerap damage berdasarkan maksimum HP Roxie.

Ultimate dari Roxie adalah Agnie’s Grasp. Jika kalian pernah main Dota 2 atau tahu dengan game tersebut, maka sangat mudah menjelaskan ke kalian, yaitu mirip dengan laso Batrider. Hanya saja Roxie memiliki durasi menarik lawan hanya 2,5 detik saja. Selama menarik lawan, Roxie tidak bisa terkena efek crowd control dari lawan.

roxie aov

Penasaran dengan skill dan cara mainnya? Kalian bisa melihat video di atas dari kanal youtube Arena of Valor.

Nah bagaimana menurut kalian, apakah Roxie nantinya akan jadi pilihan favorit di Arena of Valor? Bakal menempati role apa ya? Dan bagaimana buildnya? Yang paling penting, kapan kira-kira Roxie akan hadir di Arena of Valor Indonesia? Menarik untuk dinantikan.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article