Arena of Valor

Belum Juga Rilis, Kita Sudah Menemukan Hero Counter Wiro Sableng di AOV!

Pakai hero ini kalau kamu pengen membinasahkan orang-orang gendeng di AoV


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sebelum banyak pemain yang memakai hero Wiro Sableng nanti, kita mau kasih tahu kamu hero apa saja yang bisa counter Wiro Sableng AOV!

Soalnya dengan mengikuti event Untukmu Indonesiaku saja, kamu dan para pemain AoV Indonesia sudah bisa mendapatkan hero Wiro Sableng tersebut secara gratis!

 

Ayo jangan lupa login AoV sekarang! Ikuti event Meme Challange untuk mendapatkan hadiah menarik seperti kaos Wiro Sableng serta Skin Taara Summer Bash Permanen!

counter wiro sableng aov

Lewat skill pasif milik Wiro Sableng yang bisa bangkit lagi dari kematiannya, menurut kamu hero apa yang bisa mengalahkan kemampuan tersebut? Berikut adalah 5 hero menurut kami yang bisa counter Wiro Sableng AOV!

1

Lauriel - The Archangel

counter wiro sableng aov

Kamu pasti bertanya-tanya cara untuk bisa counter melawan Wiro Sableng dengan cepat. Jawabannya ada pada hero Lauriel yang kuat dengan kemampuan ultimate-nya!

Skill SMITE miliknya tersebut bisa menangkal kemampuan Wiro Sableng dan teman satu timnya dengan mudah. Lauriel mengeluarkan lingkaran magic selama 12 detik dan spam berbagai macam skill-nya dengan cepat.

counter wiro sableng aov

Musuh yang sudah berada di dalam lingkaran akan terpaksa keluar dari lingkaran, gunakan skill ini saat Wiro Sableng dalam mode bertapa. Dipastikan Wiro akan cepat die back setelah hidup kembali dari skill pasifnya.

2

Tel'Annas

counter melawan wiro

Kamu tidak perlu takut jika tidak memiliki hero mage yang kuat seperti Lauriel sebelumnya. Mematahkan kemampuan Wiro Sableng juga bisa kamu lakukan dengan hero Archer seperti Tel’Annas yang memiliki jarak tembak yang jauh.

Skill Eagle Eye miliknya sangat ditakuti oleh para hero melee AoV, serangan normal miliknya akan memperlambat musuh sebesar 6% yang bisa stack sampai 5 stacks.

Bukan hanya itu saja, justru skill pamungkas dalam mengalahkan Wiro Sableng adalah Arrow of Chaos, Ultimate-nya yang bisa membubarkan pertempuran.

Gunakanlah skill ini saat Wiro Sableng dalam keadaan bertapa dan teman satu timnya pasti akan berkumpul disana. Akan menjadi target operasi yang sangat mudah bagi Tel’Annas untuk meluncurkan panah miliknya, dan damage yang dihasilkan juga pasti sangat besar!

Status tukang culik akan pindah dari sosok Mina ke hero Roxie AOV yang sudah diperkenalkan di Arena of Valor regional North America ini.


Mengalahkan hero gendeng, harus gunakan hero gendeng AoV lainnya! Lihat laman berikutnya jika ingin tahu hero gendeng apa yang bisa melawan Wiro.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article