Featured

Main Sabar? Gunakan 5 Hero Mobile Legends Yang Sangat Kuat di Late Game Ini!

Kalo banyak waktu, pilih hero-hero ini. Tapi kalo buru-buru, ya jangan!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Hero di Mobile Legends memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Dari sekian banyak hero, terdapat beberapa hero yang kemampuannya di early game terlihat lemah, namun justru di late game mereka menjadi kuat dan diandalkan oleh tim. Menurut kalian, kira-kira hero late game apa saja ya yang sangat kuat?

Langsung saja kita lihat yuk penjelasan di bawah ini!

1

Lesley

hero late game
Lesley adalah marksman yang akhir-akhir ini menjadi hero favorit bagi player Mobile Legends. Mengapa? Karena skill pertama Lesley yaitu Master of Camouflage bisa meningkatkan kecepatan berjalannya sebesar 30% serta meningkatkan physical attack-nya sebesar 50 poin.

Jadi, ketika late game Lesley sudah dibekali oleh berbagai macam item yang meningkatkan physical attack-nya lalu dia akan mendapatkan tambahan damage lagi dari skill ini. Saking besarnya damage dari Lesley bisa membuat musuh langsung sekarat dalam 1 tembakannya.

2

Irithel

Valve tuntut Mobile Legends
Irithel juga menjadi marksman yang memiliki damage besar. Skill ultimate miliknya yaitu Heavy Crossbow akan meningkatkan damage dari Irithel serta meningkatkan kecepatan serangannya. Dengan tambahan battle spell Inspire, Irithel bisa menembakkan panahnya dengan sangat cepat serta mematikan.

Lanjut ke halaman berikutnya ya!


Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait