Featured

Claude Resmi Rilis dan Kami Akan Coba Berikan Build Terbaik Claude Mobile Legends

Dora versi cowok yang satu ini super imba ternyata!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Marksman memang sudah tidak menjadi meta permainan lagi sejak beberapa waktu lalu, popularitasnya seperti memudar dengan hadirnya mage assassin berdamage besar. Namun dengan buff yang diterima, mungkin marksman akan kembali bersinar, salah satunya Claude. Ini build Claude terkuat Mobile Legends.

Jika kita bicara tentang marksman kebanyakan hero dengan tipe ini memang memiliki daya penghancur tinggi, namun memiliki kelemahan berupa single target damage. Tapi itu tidak berlaku untuk Claude, dia memiliki skill aoe dengan damage besar, nah build Claude terkuat ini akan membuat kalian semakin imba!

Pada dasarnya Claude sama seperti hero marksman pada umumnya, bergantung kepada attack speed untuk menghabisi lawannya. Terlebih lagi source damage utama claude yaitu Blazing Duet juga ternyata dipengaruhi oleh attack speed untuk hit rate-nya.

Dengan kata lain semain cepat attack speed dari Claude kalian maka akan semakin besar juga damage yang dihasilkan, karena jumlah hit yang semakin banyak. Oleh karena itu build Claude terkuat kita kali ini akan berfokus pada attack speed.

1

Demon Hunter

build claude terkuat

Gear pertama yang wajib dan harus kalian buat untuk build claude terkuat adalah Demon Hunter, hal ini dikarenakan ASPD Claude yang super cepat karena bantuan dari si monyet membuat potensi dari Demon hunter bisa dikeluarkan dengan sangat mudah.

Pharsa yang Ini Auto Win!

Build Pharsa Yuji yang satu ini terbilang sangat imba, hero yang jarang digunakan namun bisa menjadi sangat mematikan jika digunakan dengan tepat!


Penambahan physical attack sebesar 30 poin serta ASPD sebesar 25 persen pada awal permainan, akan membuat duet Claude dan Monyet menjadi super imba. Terlebih lagi dengan attack speed yang seperti ini kemampuan pasif dari Demon Hunter yaitu Devour juga akan semakin terasa sakit.

2

Swift Boots

build claude terkuat

Untuk gear kedua dari  build Claude terkuat kalian diwajibkan untuk membuat gear movement speed, yaitu Swift Boots yang bisa kalian buat. Penambahan 15 persen attack speed akan semakin memaksimalkan atau setidaknya meningkatkan ASPD dari Claude pada menit-menit awal.

Untuk movement speed sendiri sebenarnya tidak terlalu diperlukan, karena pada dasarnya Claude adalah hero marksman lincah. Dengan mengandalkan skill dua miliknya dia bisa teleport kemana pun dia suka.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article