Dota 2

Inilah Para Figur Esports Indonesia Kelas Dunia! #HARGAI

Selamat hari game Indonesia!

“Atlet Esports Indonesia bisa apa sih? Kerjaannya kok drama mulu!” Kalimat ini selalu terlontar di komunitas Esports Indonesia. Wajar kalau kalian hanya notice drama untuk konsumsi kepuasan batin kalian. Tapi ternyata banyak figur Esports Indonesia yang bisa dikatakan sebagai pemain kaliber dunia!

“Drama kelas dunia?” tentu tidak laaah! Prestasi kelas dunia, kemampuan bersaing dengan pemain kelas dunia, bertanding di turnamen kelas dunia, bahkan hingga menjadi bagian dari event kelas dunia yang membuat mereka wajib kalian tahu!

Kenapa kali ini GGWP.ID membahas figur Esports Indonesia? Tidak terlepas dari Hari Game Indonesia (HARGAI) yang jatuh pada tanggal 8 Agustus, hari ini! Penasaran dengan siapa saja figur Esports Indonesia yang sudah masuk kaliber dunia? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

Hansel Ferdinand (BnTeT)

figur esports indonesia

Kalo kalian cuma berkutat di game moba apalagi moba mobile, kalian pasti gak kenal nama Hansel Ferdinand alias BnTeT. Tapi kalau kalian penggemar CS:GO, bisa jadi kalian mendewakan sosok BnTeT atau menjadikannya sebagai idola.

Kemampuan BnTeT di kancah CS:GO benar-benar sudah mendunia! Bersama TyLoo berkali-kali BnTeT melakukan permainan berkelas dan meraih KDA yang tinggi sehingga namanya diwaspadai oleh tim-tim kelas dunia lainnya.

Kevin Susanto (xccurate)

figur esports indonesia

Bersama dengan BnTeT, sosok xccurate juga semakin diwaspadai oleh dunia. Bermain di tim yang sama ternyata tidak menutupi kemampuan satu sama lain melainkan meningkatkan permainan masing-masing.

Sama seperti BnTeT, xccurate terkenal karena berkali-kali menampilkan permainan menawan, spesifik, menggunakan AWP! Xcurrate sering melakukan no-scope-kill menggunakan AWP terhadap lawan dan bahkan bisa menang dalam keadaan 1 lawan 4!

Kiky (InYourDream)

figur esports indonesia

Kalau sosok yang satu ini pasti tidak ada yang tidak kenal, apalagi kalau kalian penggemar Dota 2! Tahun ini IYD mengambil langkah penting dalam karirnya dengan bergabung bersama TNC Tigers, bersama Xepher dan nyaris lolos ke TI 8.

Sebagai pemain, IYD juga mencatat raihan penting dan berkali-kali di-notice oleh komunitas Dota Internasional karena mencatat rekor GPM tertinggi menggunakan Faceless Void di kompetitif scene!


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article