Dota 2

Ingin Menjadi Carry Dota 2 Terbaik? Ini 5 Hero yang Jadi Andalan RAMZES666

RAMZES666 seems unstoppable dengan lima hero ini! Tiru dan Ikuti +25 MMR bukan perkara sulit!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Siapa tim Dota 2 terbaik saat ini? Semua pasti setuju kalau Virtus Pro adalah tim Dota 2 terbaik. Tapi kalau pertanyaannya diganti, siapa carry terbaik? Mungkin jawabannya juga sama yaitu dari Virtus Pro, RAMZES666. Nah ini adalah lima hero andalan RAMZES666 Virtus Pro!

Roman ‘RAMZES666′ Kushnarev adalah salah satu pro player Dota 2 yang kini membela Virtus Pro, sebuah tim Dota 2 professional dari Russia.  Namun kali ini kita akan menyorot lebih dekat RAMZES666 yang merupakan carry dari tim ini, berikut lima hero andalan RAMZES666!

Setiap pro player pasti memiliki signature hero atau hero andalan yang selalu dipilih untuk memenangkan sebuah pertandingan atau hanya memang sekedar untuk trademark saja. Biasanya jika para pro player menggunakan signature heronya, win rate dari tim tersebut dipastikan melonjak dengan drastis.

Meskipun seorang pemain pro Dota 2 dituntut untuk memiliki pool hero yang luas agar pola permainan mereka semakin fleksibel, namun menguasai hero tertentu juga terkadang bisa membantu untuk membuat tim semakin kuat.

1

Slark

hero andalan ramzes666

Hero andalan RAMZES666 yang pertama mungkin hero yang wajib dikuasi oleh setiap carry, Slark adalah hero yang juga menjadi trademark atau andalan dari pemain berusia 19 tahun ini. Kemampuan RAMZES666 dalam menggunakan Slark sudah tidak perlu ditanyakan lagi.

Penampilan terakhirnya dengan hero ini di ajang turnamen resmi adalah saat berhadapan dengan Team Liquid. Memang pada match tersebut VP harus mengakui keunggulan dari Team Liquid. Namun penampilan gemilang RAMZES666 yang mencatatkan 12 kill dan 0 death patut kita pertimbangkan.

Selain itu juga rata-rata KDA pada saat dia menggunakan Slark juga terbilang cukup tinggi, sekitar 9,86 dari total 31 pertandingan dengan win rate yang juga terbilang cukup tinggi yaitu 64,52 persen.

Hero ini juga terbilang cukup mudah untuk digunakan, kalian bisa masuk sesuka hati ke dalam war karena pada dasarnya Slark memiliki skill yang bisa digunakan untuk bertahan sekaligus menyerang, yaitu Dark Pact dan juga Shadow Dance.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article