Dota 2

Siapakah Carry Terbaik di The International 2018? Berikut 5 Carry Terbaik Menurut Kami

Sanggup menjadi yang terbaik dari yang terbaik bukanlah hal yang mudah!

Dari lima posisi yang ada dalam sebuah tim Dota 2, posisi mana yang paling populer? Sudah jelas pasti jawabannya posisi satu atau carry. Nah biaca soal carry kira-kira siapa ya pemain carry terbaik Dota 2 nanti di ajang The International?

Semua pasti memiliki jagoan serta idolanya masing-masing, pendapat setiap orang pasti berbeda tapi lewat artikel ini kami akan menyebutkan lima carry terbaik Dota 2 yang akan berpartisipasi dalam ajang The International 2018 nanti di Vancouver, Kanada.

Ada banyak carry berkualitas yang bermain di skena professional Dota 2, namun pasti ada yang terbaik dari yang terbaik. Siapa saja?

1

RAMZES666

carry terbaik dota 2

Pada nomor urut satu dari daftar lima pemain carry terbaik Dota 2 adalah RAMZES666, pemain Dota 2 pro berusia 19 tahun dengan nama asli Roman Kushnarev ini kini bermain untuk Virtus Pro. Organisasi esport Dota 2 profesional asal Russia.

Sebelum bisa seperti sekarang ini RAMZES666 mengawali karir sebagai pro player Dota 2 di sebuah tim kecil bernama ScaryFacez pada tahun 2015 silam. Sebelum akhirnya mendapatkan tawaran dari berbagai tim besar seperti Team Spirit, kemudian Team Empire hingga Virtus Pro yang sekarang ini.

Menempati posisi paling penting di tim sebesar Virtus Pro bukanlah perkara mudah. Terlebih lagi ekspektasi para fans yang sangat tinggi untuk tahun ini kepada Virtus Pro yang digadang merupakan tim terbaik di 2018.

Pakai Lima Hero Ini Agar Seperti RAMZES666

Siapa tidak kenal dengan pro player muda berbakat yang kini bermain sebagai posisi satu untuk Virtus Pro ini? Nah ini dia lima hero andalan RAMZES666


Menjadi pemain pertama region CIS yang mencapai MMR 10.000 juga merupakan suatu kebanggan tersendiri

Kita akan melihat apakah RAMZES666 sanggup membawa timnya menuju gelar juara dengan tiga hero signaturenya yaitu Lifestealer, Ursa dan juga Juggernaut di gelaran The International 2018 nanti.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Related Article