Arena of Valor

Pengen Cepat Conqueror? Lima Hero Ini Wajib Kalian Banned Pada Patch Arum!

Daripada susah dilawan, mendingan dibanned aja kan!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Siapa sih yang gak mau jadi Conqueror di game Arena of Valor? Tapi kebanyakan ‘nyangkut’ di tier Diamond. Alasannya? Karena banned dan pick! Nah daripada susah dilawan, mending hilangin aja dari pilihan! So, ini lima hero AOV yang harus dibanned!

Inilah Para Figur Esports Indonesia Kelas Dunia! #HARGAI

Banyak figur Esports Indonesia yang sudah masuk sebagai pemain kaliber dunia! Btw, selamat hari games Indonesia yang jatuh pada tanggal 8 agustus! #HARGAI


Berbagai alasan menjadi dasar dari lima hero AOV yang harus dibanned. Siapa saja mereka dan apa alasannya mereka harus dibanned pada patch ARUM? Yuk simak langsung di bawah ini.

1

Superman

hero AOV yang harus dibanned

Superhero yang satu ini memang mengalami nerf berkali-kali. Tetapi kalau ditanya apakah perlu dibanned atau tidak, maka jawabannya adalah WAJIB!

Damage skill 1 dari Superman masih efektif menghabiskan wave dari creep dalam waktu cepat. Selain itu, Superman masih sangat merepotkan ketika teamfight.

Superman mampu mengacak-acak lawan dengan skill 2 dan juga mendorong-dorong lawan tanpa henti dengan menggunakan ultimate-nya!

2

Lindis

hero AOV yang harus dibanned

Kedua ada sosok Lindis yang wajib kalian banned di sesi banned and pick yang berlaku mulai tier Diamond. Alasan utamanya adalah kekuatan Lindis yang bisa dikatakan over pada patch Arum.

Lindis menghasilkan damage yang sangat besar. Bahkan damage-nya bisa menghabisi sosok tank lawan sekalipun! Jadi jangan biarkan Lindis dipilih oleh lawan.

Selain damage, Lindis juga memiliki daya jelajah yang sangat cepat. Dengan pasif yang meningkatkan movement speed ketika berada di bush, Lindis mampu berlari mengejar lawan, maupun menghindari kejaran lawan.


CONTINUE READING BELOW


About Writter

Related Article